Asyik! Ada Afgan di Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Jakarta

Silmia Putri - wolipop Kamis, 02 Mei 2019 08:08 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Jakarta -

Jakarta menjadi kota terakhir audisi offline Sunsilk Hijab Hunt 2019. Audisi dilaksanakan dua hari, yakni 4-5 Mei 2019 di Trans Studio Cibubur.

Sebelum melakukan audisi, para peserta harus mendaftarkan diri terlebih dahulu secara online DI SINI. Namun, peserta juga bisa mendaftar on the spot, dengan membawa soft file foto diri di flashdisk atau di ponsel.

Hari pertama, para peserta akan melakukan registrasi ulang. Mereka akan diberikan waktu 5-10 menit untuk tampil di hadapan juri internal. Hanya akan ada dua orang yang lolos ke babak selanjutnya.

Di hari kedua, para peserta akan menunjukkan bakatnya di hadapan dua juri spesial yaitu Nycta Gina dan Bella Almira, Juara Sunsilk Hijab Hunt 2015. Tak hanya itu, para peserta dan tamu yang hadir akan dihibur oleh penampilan penyanyi pria populer, Afghan.

Ini merupakan kali pertama Afgan hadir di audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019. Tak hanya para peserta, seluruh pengunjung Trans Studio Mall bisa menyaksikan langsung penampilannya. Para peserta juga boleh mengajak saudara atau sahabat untuk hadir menjadi supporter.

Afghan akan bernyanyi setelah 20 peserta tampil di hadapan para juri. Sambil menunggu hasil keputusan juri, para peserta bisa bernyanyi bersama Afghan. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya.

Daftarkan dirimu sekarang juga dengan mengisi formulir online DI SINI. Hadiah umrah dan uang tunai ratusan juta rupiah menunggumu di babak final. Sampai jumpa di audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Jakarta!

(sil/ami)