Saran dari Juri Untuk Para Peserta Sunsilk Hijab Hunt Makassar

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 28 Apr 2019 13:05 WIB
Foto: Alissa Safiera/Wolipop Foto: Alissa Safiera/Wolipop

Jakarta - Nycta Gina dan Bella Almira, menjadi juri utama di audisi hari kedua Sunsilk Hijab Hunt Makassar 2019. Berlokasi di Trans Studio Mall, Makassar, 20 besar peserta yang terpilih dari audisi hari pertama akan menampilkan bakatnya.

Bella Almira, pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 memberi sedikit saran bagi para peserta yang akan menjalankan audisi. "Di atas panggung akan kelihatan yang mana yang percaya diri dan mana yang enggak. Jadi pede aja dulu, tampilin semaksimal mungkin biar juri jadi ingat terus sama kamu," ujar Bella.

Bella yang kala itu menampilkan bakat menyanyi dan bermain ukulele, kini mencari sosok muslimah yang menginspirasi. Tak hanya dari bakatnya, namun juga penampilannya.

Saran dari Juri Untuk Para Peserta Sunsilk Hijab Hunt Makassar Foto: Alissa Safiera/Wolipop
"Akhlaknya bagus, yang anak muda banget, penampilannya menarik. Satu paketlah," tambahnya.

Nycta Gina yang telah menjadi juri Sunsilk Hijab Hunt di kota-kota sebelumnya, juga memiliki harapan bagi para peserta. Gina ingin peserta tampil semaksimal mungkin di atas panggung dan tidak grogi.

"Jangan lupa berdoa, jangan lupa di atas panggung jangan lupa senyum untuk nutupin rasa grogi. Pasrah aja pokoknya, nggak usah panik," tutup Gina. (als/ami)