Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Akan Hadir di Makassar Minggu Ini

Silmia Putri - wolipop Rabu, 24 Apr 2019 14:50 WIB
Fadila Yahya, juara Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Zaky Akbar Fadila Yahya, juara Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Zaky Akbar

Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 telah digelar di beberapa kota seperti Bandung, Yogyakarta, Medan, dan Surabaya. Akhir pekan ini, tepatnya pada tanggal 27-28 April 2019, audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 akan hadir di Makassar.

Para juri spesial siap mencari muslimah dengan bakat-bakat hebat di kota ini. Sebelum bertemu dengan para juri di acara audisi, para peserta harus mendaftarkan diri secara online DI SINI.

Audisi bertempat di Trans Studio Makassar. Hari pertama, para peserta akan melakukan registrasi terlebih dahulu. Registrasi dibuka tepat pukul 10.000. Jika tidak ingin mengantre lama, kamu juga bisa masuk ke jalur fast track.



Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Akan Hadir di Makassar Minggu IniPara peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Yogyakarta menunggu giliran untuk tampil di hadapan juri. Foto: Rahmi Anjani/Wolipop


Cara masuk jalur fast track sangat mudah. Kamu hanya perlu membawa Sunsilk Hijab Recharge ukuran 170 ml, varian apa saja. Jalur ini terbatas untuk 100 orang peserta, jadi pastikan untuk tetap datang tepat waktu.

Panitia tidak menyediakan peralatan seperti alat musik, ataupun alat olahraga. Para peserta harus membawa sendiri peralatan yang dibutuhkan untuk tampil maksimal di hadapan para juri. Begitupun dengan kostum, pastikan untuk memakai kostum yang sesuai dengan bakat yang dibawakan.

Misalnya saja, jika menampilkan tari daerah, usahakan untuk memakai kostum daerah. Atau jika membawakan story telling, ada baiknya memakai kostum sesuai dengan karakter yang diceritakan. Salah satu contohnya adalah Fadila Yahya, juara Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang tampil ala Putri Elsa saat membawakan Story Telling di audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Surabaya.

Hanya akan ada 20 orang yang terpilih untuk tampil di hari kedua. Peserta terpilih ini akan menampilkan bakat di hadapan dua juri cantik yaitu Nycta Gina dan Bella Almira, juara Sunsilk Hijab Hunt 2015.

Sudah siap tampil di hadapan mereka? Yuk lakukan persiapan dengan optimal dan jangan lupa untuk meminta doa dari keluarga. Wujudkan impianmu ke Tanah Suci di Sunsilk HIjab Hunt 2019! (sil/sil)