Mau Melawan Bullying, Atika Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2019

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 21 Apr 2019 17:16 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Medan - Setelah kemarin, Sabtu (20/4/2019), ratusan hijabers Medan menunjukkan bakat terbaiknya di audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019, maka disaringlah 20 hijabers yang dianggap paling berbakat. Hari ini, Minggu (21/4/2019), ke-20 hijabers kembali ditantang bakatnya di penilaian tahap dua depan juri tamu yakni Terry Putri dan Bella Almira, pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2019 di kota Medan, Sumatera Utara.

Kontestan pertama yang Tampil adalah Atika Wahyuni, hijabers 18 tahun bersuara indah. Atika yang menjadi pembuka audisi tahap dua Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Medan mampu membangun suasana menjadi meriah.

Atika menyanyikan lagu berjudul 'And I am Telling You I'm Not Going' dari Jennifer Hudson. Suara indahnya itu pun mendapatkan pujian dari juri.

"Atika keren banget. Jadi pembuka yang bagus," puji Bella.

Terry pun memberikan pujian untuk penampilan Atika tersebut. Selain pujian, mantan presenter bola itu pun sedikit memberikan kritikan

"Kamu luar biasa tapi di awal keliatan agak sedikit nervous," ucap Terry.

Motivasi Atika untuk ikut Sunsilk Hijab Hunt 2019 adalah untuk melawan bully. Wanita bertubuh berisi itu kerap kali diejek karena ukuran tubuhnya.

"Dulu di-bully, 'kau ini sudah besar tapi nggak bisa ngapa-ngapain.' Aku diam saja tapi berusaha menunjukkannya dengan prestasi," ungkap Atika. (dtg/dtg)