Ibu Muda Cantik Juga Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Medan

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 20 Apr 2019 15:42 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Medan - Wanita keturunan Arab ini mencuri perhatian di audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 di kota Medan, Sumatera Utara. Bukan hanya bakat akting dan bernyanyi yang mendapat atensi juri, namun juga kehidupan pribadi hijabers bernama Hanan Hilal Badres itu.

Wanita 23 tahun itu adalah seorang ibu muda. Di 2016 Hanan menikah dam setahun setelahnya memiliki seorang anak. Menurutnya, menjadi ibu bukan halangan untuk mengejar mimpinya untuk sukses di dunia entertainment.

"Menurutku sudah punya anak bukan jadi halangan. Asal kita mau coba dan ada izin dari suami dan orangtua, insya Allah jalannya dipermudah," ungkap Hanan di audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Focal Point, Medan Selayang, Kota Medan, Sabtu (20/4/2019).

Ibu Muda Cantik Juga Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Medan Hanan Hilal Badres, ibu muda yang ikut Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Medan. (Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop)
Sebelum menikah, Hanan memang telah Aktif berkarier di dunia hiburan. Bisa dibilang, Hanan adalah artis lokal Medan.

"Aku beberapa kali main film untuk proyek-proyek film pendek, bintang video klip, bintang iklan, presenter dan model juga. Aku memang dari dulu suka dengan dunia ini. Dari sebelum berhijab sampai sekarang," akunya.

Hanan pun mengaku dengan berhijab ia pun lebih merasa dihargai jika menyangkut pekerjaan. "Dulu sebelum hijab ada saja tawaran aneh-aneh atau diminta pakai baju yang mini oleh desainer, sekarang setelah berhijab 180 derajat beda dan lebih dihargai," tuturnya.

(dtg/dtg)