Cabik Bas, Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2019 Padang Curi Perhatian

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 14 Apr 2019 14:50 WIB
Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Kota Padang. Foto: Daniel Ngantung/Wolipop Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Kota Padang. Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Padang berlanjut hari ini, Minggu (14/4/2019). Sebanyak 20 hijabers terpilih dari audisi pertama kembali beradu bakat, kali ini di hadapan dua juri utama yakni Nycta Gina dan Bella Almira.

Salah satu peserta yang cukup merebut perhatian juri adalah Chintia Pertiwi. Bakatnya mencabik bas elektrik. "Semuanya sempurna. Mau main dengan iringan musik atau solo, permainan kamu oke," komentar Bella yang merupakan pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015.

Namun, satu hal yang menurut Bella kurang dari aksi panggung Chintia. "Ekspresi perlu diperhatikan," tambah perempuan 21 tahun ini.

Komentar senada juga datang dari Nycta. Menurut artis yang juga penyiar radio ini, ekspresi wajah Cinthia datar. "Bayangkan kalau kamu lolos ke grand final, banyak kamera dan lampu yang menyorot kamu, tapi ekspresi wajah flat. Padahal lagunya nge-beat," ujar Nycta.
Cabik Bas, Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2019 Padang Curi PerhatianFoto: Daniel Ngantung/Wolipop

Chintia yang saat ini sedang menyelesaikan skripsinya mengaku sudah belajar bermain instrumen bas sejak duduk di bangku kelas satu SMA. Berkat bakatnya, ia pernah menyabet gelar 'best bassist' dalam sebuah festival di Padang. "Aku satu-satunya perempuan yang jadi peserta," kata Chintia.

Di audisi hari kedua, Bella dan Nycta akan memilih satu pemenang yang berhak mewakili Padang untuk Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Jakarta pada Mei mendatang. Hadiah utama umrah dan uang bernilai total ratusan juta rupiah menanti mereka.

Setelah Padang, roadshow Sunsilk Hijab Hunt 2019 akan berlanjut ke Medan, Makassar dan Jakarta. Ajang pencarian hijabers berbakat ini dipersembahkan oleh detikcom dan Sunsilk.
(dng/asf)