Berani Beda, Pesan Juri Buat Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2019 Padang

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 14 Apr 2019 12:27 WIB
Foto: Daniel/Detikcom Foto: Daniel/Detikcom

Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Padang tahap kedua berlangsung hari ini, Minggu (14/4/2019). Sebanyak 20 peserta yang sudah lolos di audisi pertama kemarin akan memamerkan bakat terbaiknya di depan juri utama, Nycta Gina dan Bella Almira.

Tahun ini, Sunsilk Hijab Hunt 2019 mengusung tema #HIJABERANI. Berkaitan dengan tema tersebut, Bella yang merupakan pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 berharap para peserta dapat tampil seorisinal mungkin.

"Yang pasti harus percaya diri dan berani menunjukkan identitas sendiri tanpa harus meniru gaya orang lain," kata Bella jelang audisi di Transmart Padang.

Sudah menjuri Sunsilk Hijab Hunt 2019 di dua kota, Bandung dan Yogyakarta, Bella belum menemukan peserta dengan bakat mengaji yang menonjol. "Aku pengin banget lihat peserta yang ngajinya bagus banget di sini," tambah perempuan 21 tahun ini.

Di audisi hari kedua, Bella dan Nycta akan memilih satu pemenang yang berhak mewakili Padang untuk Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Jakarta pada Mei mendatang. Hadiah utama umrah dan uang bernilai total ratusan juta rupiah menanti mereka.

Setelah Padang, roadshow Sunsilk Hijab Hunt 2019 akan berlanjut ke Medan, Makassar dan Jakarta. Ajang pencarian hijabers berbakat ini dipersembahkan oleh detikcom dan Sunsilk.
(dng/asf)