Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Akan Hadir di Padang Minggu Ini

Silmia Putri - wolipop Selasa, 09 Apr 2019 16:20 WIB
Fadila Yahya, juara Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Zaky Akbar Fadila Yahya, juara Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Zaky Akbar

Jakarta - Perhelatan Sunsilk Hijab Hunt 2019 telah dimulai. Audisi offline digelar di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Padang, Makassar, Medan, dan Jakarta.

Akhir pekan ini, tepatnya pada tanggal 13-14 April 2019, audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 akan digelar di kota Padang. Lokasi audisi akan bertempat di Transmart Padang.

Sebelum melakukan audisi, hijabers Padang harus mendaftarkan diri terlebih dahulu DI SINI. Jika belum mendaftar, panitia juga membuka pendaftaran langsung di tempat.


Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Akan Hadir di Padang Minggu IniAudisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Bandung. Foto: Hestianingsih/Wolipop

Di hari pertama, para peserta akan melakukan registrasi ulang. Waktu registrasi dimulai pukul 10.00 WIB. Agar tak mengantre lama, para peserta diharapkan datang tepat waktu.

Para peserta hanya punya waktu 5-10 menit untuk menampilkan bakat di hadapan para juri. Peralatan seperti alat musik harus dibawa sendiri oleh peserta.

Hanya akan ada 20 orang terpilih yang berhak melaju ke babak selanjutnya di hari kedua. Pada tanggal 14 April 2019, para peserta akan menampilkan bakatnya di hadapan dua juri spesial.

Mereka adalah presenter cantik Nycta Gina dan juara Sunsilk Hijab Hunt 2015 Bella Almira. Keduanya siap mencari bakat-bakat muslimah yang terpendam di pulau Sumatera.
Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Akan Hadir di Padang Minggu IniFoto: Hestianingsih/Wolipop

Di hari kedua, para juri akan memilih satu orang beruntung yang akan melaju ke babak final di Jakarta. Juara dari Padang akan kembali beradu dengan finalis dari kota lain di Ibukota.

Sudah siap menampilkan bakatmu? Persiapkan penampilanmu seoptimal mungkin. Kenakan busana yang sesuai dengan bakat yang ditampilkan. Jangan lupa meminta doa dari orang tua dan kerabat.

Wujudkan impianmu ke Tanah Suci bersama Sunsilk Hijab Hunt 2019!
(sil/sil)