Pemain Biola Maya Aditya Terpilih ke Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019

Hestianingsih - wolipop Minggu, 07 Apr 2019 20:21 WIB
Foto: Hestianingsih/Wolipop Foto: Hestianingsih/Wolipop

Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Bandung tahap dua selesai digelar. Bertempat di Ballroom Masjid Agung Trans Studio, kawasan Gatot Subroto, Bandung, sebanyak 20 peserta telah tampil maksimal menunjukkan bakatnya.

Setelah menyaksikan penampilan semua peserta, dua juri Sunsilk Hijab Hunt 2019, Nycta Gina dan Bella Almira akhirnya memilih satu yang dinilai memiliki 'paket lengkap' hijabers berbakat yang berhak menjadi juara.

Gesekan biola Maya Aditya Dewi ternyata yang berhasil memukau Gina dan Bella, sehingga meloloskannya melaju ke babak grand final Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Jakarta yang akan digelar Mei mendatang. Saat tampil di depan juri, Maya membawakan lagu milik Ariana Grande yang berjudul "7 Rings".

"Keren banget penampilan kamu dari awal sampai akhir. Improve-nya nggak berlebihan. Aku suka," tutur Bella Almira saat audisi, Minggu (7/4/2019).

"Kamu paket komplit. Look bagus, cantik, permainan biola juga bagus," tambah Gina.

Sebagai pemenang audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Bandung, selain berhak ke grand final, Maya juga mendapatkan uang sebesar Rp 1 juta dan paket perawatan rambut dari Sunsilk.

"Senang banget. Aku kaget, nggak menyangka karena yang lain juga bagus-bagus," ucap Maya saat ditanya perasaannya terpilih sebagai wakil dari Bandung.

Selain Maya, dua peserta lainnya juga
dinilai sebagai penampil terbaik dan terpilih sebagai juara 2 dan juara 3. Mereka adalah Sintya Nurohmah dengan bakat tausiah dan Nalaria Prakusya yang membawakan story telling sekaligus bermain keyboard.

"Peserta yang terpilih ini memiliki public speaking bagus, attitude bagus, percaya diri dan representatif untuk jadi Hijaberani," kata juri Bella Almira.
(hst/eny)
CNN ID
×
Layar Demokrasi
Layar Demokrasi Selengkapnya