Mojang Bandung, Yuk ke Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Hari Ini

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 06 Apr 2019 09:33 WIB
Fadila Yahya, Juara Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Zaky Akbar Fadila Yahya, Juara Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Zaky Akbar

Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 sudah memasuki kota ketiga yakni Bandung. Hari ini, Sabtu (6/3/2019), hijabers Kota Kembang akan menunjukkan bakat terbaiknya demi memenangkan hadiah utama umrah dan uang bernilai total ratusan juta rupiah.

Pencarian hijabers berbakat digelar di Ballroom Masjid Trans Studio Mall, di kawasan jalan Gatot Subroto, Bandung. Registrasi audisi Sunsilk Hijab Hunt dibuka pukul 10.00 WIB, baik bagi yang sudah mendaftar online maupun pendaftaran di tempat.

Seperti di dua kota sebelumnya, Surabaya dan Yogyakarta, audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 diselenggarakan selama dua hari.
Dengan tema audisi #HIJABERANI, para peserta diharapkan berani mengejar mimpi dan menunjukkan bakat terbaiknya di depan juri internal pada hari pertama ini.

Tak hanya bakat, peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 juga akan diuji pengetahuan mengenai agama. Jika lolos ke tahap selanjutnya, 20 orang terpilih akan dinilai kembali pada Minggu (7/3/2019) oleh juri spesial, Nycta Gina dan Juara Sunsilk Hijab Hunt 2015 Bella Almira.

Ingin ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Bandung namun belum registrasi? Kamu bisa langsung mendaftar di tempat acara hari ini dengan membawa foto diri dalam bentuk digital.

Jangan lupa membawa satu botol sampo Sunsilk Hijab Recharge varian apa saja berukuran 170 ml untuk mengikuti jalur fast track. Jalur ini terbatas hanya untuk 100 antrean pertama.


(hst/eny)