Hari Ini, Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Memasuki Tahap 2

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 31 Mar 2019 12:29 WIB
Fadila Yahya, juara Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Zaky Akbar Fadila Yahya, juara Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Zaky Akbar

Yogyakarta - Sebanyak 20 hijabers Yogyakarta telah terpilih untuk melaju ke tahap dua audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019. Hari ini, Minggu (31/3/2019) bakat mereka akan kembali dinilai. Kali ini oleh dua juri spesial yakni Nycta Gina dan pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 Bella Almira.

Kemarin (30/3/2019) ratusan wanita muslimah Yogyakarta dan sekitarnya telah menunjukkan bakat terbaik mereka di depan para juri Detikcom dan Trans TV. Untuk melaju ke babak final, mereka pun akan diuji kembali kali ini di depan banyak orang dan dua juri spesial. Karenanya, diharapkan 20 peserta terpilih bisa menampilkan yang lebih maksimal.

Audisi tahap dua Sunsilk Hijab Hunt masih diadakan di Atrium Hartono Mall, Sleman, Yogyakarta. Namun kali ini gelaran audisi akan berlangsung lebih meriah. Selain ada juri Nycta Gina dan Bella Almira, acara juga dimeriahkan oleh Rizky Kinos sebagai MC.

Hari Ini, Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Memasuki Tahap 2 20 Besar Sunsilk Hijab Hunt 2019 Yogyakarta. Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Seleksi tahap 2 peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Yogyakarta akan dimulai siang ini. Setelah menunjukkan bakat mereka, juri akan langsung memilih tiga peserta terbaik.

Mereka pun berhak menerima uang tunai total jutaan rupiah serta hampers. Nantinya akan dipilih satu peserta paling berbakat yang bakal dikirim ke Jakarta untuk babak final.

Anda yang belum sempat mengikuti Sunsilk Hijab Hunt 2019, masih memiliki kesempatan untuk audisi di kota selanjutnya. Kontes pencarian bakat wanita muslimah ini akan hadir di Kota Bandung, Medan, Padang, Makassar dan Jakarta.

Hijabers dengan bakat yang paling menarik penonton dan juri nantinya, berhak mendapatkan hadiah uang tunai total ratusan dan perjalanan umrah. Jangan sampai dilewatkan! (ami/hst)