Peserta Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Surabaya yang Masuk Babak Final

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 24 Mar 2019 21:24 WIB
Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 dari Surabaya. Foto: Anggi/Detikcom
Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Surabaya telah selesai digelar. Setelah menyeleksi 20 peserta pada audisi tahap dua, terpilihlah satu yang paling terbaik. Hijabers bertalenta ini pun nantinya akan dikirim ke Jakarta untuk melaju ke babak final. Siapa dia?

Ratusan hijabers Surabaya dan sekitarnya telah melakukan audisi tahap pertama pada Sabtu, (23/3/2019). Kemudian terpilihlah 20 besar peserta yang hari ini, Minggu (24/3/2019) kembali menunjukkan bakat mereka namun di hadapan dua juri utama yakni artis Nycta Gina dan pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2018 Fadila Yahya.

Hari ini, 20 peserta telah menampilkan beragam bakat di Grand City Mall Surabaya. Beragam bakat mereka hadirkan, mulai dari menyanyi, menari, mengaji, story telling, hingga melukis. Tak sedikit pula penampilan yang memukau para juri dan penonton atrium.

Peserta Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Surabaya yang Masuk Babak FinalFoto: Anggi/Detikcom


Dengan berbagai pertimbangan, Gina, Fadila beserta tim Detikcom pun memilih Resky Amalia Ningsih sebagai peserta Sunsilk Hijab Hunt 2019 Surabaya yang berhak melaju ke babak final di Jakarta nanti. Hijabers cantik ini tampil memukau dengan kemampuan menyanyi dan bermain gitar.

Wanita yang akrab disapa Kiki ini berhak menerima hadiah uang tunai senilai Rp 1 juta rupiah. Selain Kiki, Almaas Fadhilah dan Jihan Adella terpilih sebagai pemenang kedua dan ketiga terbaik Sunsilk Hijab Hunt 2019 yang berhak mendapatkan bingkisan dari Sunsilk. (agm/eny)