Hari Ini, Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Surabaya Memasuki Tahap 2

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 24 Mar 2019 10:34 WIB
Foto: Anggi/Detikcom Foto: Anggi/Detikcom

Jakarta - 20 hijabers Surabaya telah terpilih untuk melaju ke tahap dua audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019. Hari ini, Minggu (24/3/2019) bakat mereka akan kembali dinilai. Kali ini oleh dua juri spesial yakni artis Nycta Gina dan pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2018 Fadila Yahya.

Kemarin ratusan wanita muslimah Surabaya dan sekitarnya telah menunjukkan bakat terbaik mereka di depan para juri internal. Untuk melaju ke babak final, mereka pun akan diuji kembali kali ini di depan banyak orang dan dua juri spesial. Karenanya, diharapkan 20 peserta terpilih bisa menampilkan yang lebih maksimal.

Audisi tahap dua Sunsilk Hijab Hunt pun masih dilakukan di Grand City Mall Surabaya. Setelah menunjukkan bakat mereka, juri pun akan langsung memilih satu peserta terbaik yang berhak menerima uang tunai Rp 1 juta dan nantinya akan dikirim ke Jakarta untuk babak final.

Anda yang belum sempat mengikuti Sunsilk Hijab Hunt 2019, masih memiliki kesempatan untuk audisi di kota selanjutnya. Kontes pencarian bakat wanita muslimah ini akan hadir di kota Yogayakarta, Medan, Bandung, Makassar, Padang, dan Jakarta.

Hijabers dengan bakat yang paling menarik penonton dan juri nantinya, berhak mendapatkan hadiah uang tunai total ratusan juta dan perjalanan umrah. Jangan sampai dilewatkan!

Hari Ini, Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Surabaya Memasuki Tahap 2


Tonton video 'Resky Amalia Terpilih Wakili Surabaya di Sunsilk Hijab Hunt 2019':

[Gambas:Video 20detik]

(agm/asf)