Luna Maya Jualan Hijab Setelah Pulang Umrah, Didoakan Hijrah oleh Netizen

Silmia Putri - wolipop Kamis, 14 Mar 2019 17:30 WIB
Scarf besutan Luna Maya. Foto: Instagram/LunaHabit Scarf besutan Luna Maya. Foto: Instagram/LunaHabit

Jakarta - Luna Maya baru saja menunaikan ibadah umrah. Kepergiannya ke Tanah Suci jadi sorotan karena bertepatan dengan pernikahan sang mantan kekasih Reino Barack dan Syahrini.

Saat berada di pesawat, Luna sempat berfoto dan mengunggahnya di Instagram. Penampilannya selama umrah jadi sorotan karena nyaris tanpa make up dan sederhana.

Rupanya, Luna Maya memakai hijab besutannya sendiri di foto tersebut. Hijab bermotif abstrak itu dirilis setelah kepulangannya dari Tanah Suci. Hijab segi empat tersebut dijual di lini fashion miliknya Luna Habit.

Hijab segi empat motif memang sedang booming di kalangan hijabers. Para artis berbondong-bondong menjual produk sejenis, seperti Natasha Rizki dengan label Alur Cerita, Dewi Sandra dengan label Doa, hingga Laudya Cynthia Bella dengan label L by LCB.

Alih-alih memilih bahan voile yang sedang tren, Luna Maya memilih hijab berbahan satin. Ia pun memilih warna-warna yang pop seperti paduan peach dan biru dongker.

Hijab bernama Tropical Scarf dibandrol seharga Rp 349.000, tapi dalam promosi harganya dipotong menjadi Rp 299.000. Harga ini tak jauh berbeda dengan harga scarf yang dijual para artis.

Luna Maya Jualan Hijab Setelah Pulang Umrah, Didoakan Hijrah oleh NetizenLuna Maya rilis produk hijab. Foto: Instagram/LunaMaya


Di akun Instagram Luna Habit, banyak netizen yang mendoakan Luna Maya agar istiqomah berhijab hingga mendapatkan pendamping yang soleh.

"Semoga Allah memberi hidayah,Allah tuntun jalan ka luna menjadi lbh baik lgi somoga segala ujian yg Allah beri menjadi jalan kebaikan buat ka luna," tulis pengguna Instagram bernama Nursahara Alatas. (sil/sil)