Gaya Hijab Luna Maya yang Dipuji Konglomerat Malaysia

Silmia Putri - wolipop Kamis, 07 Mar 2019 13:11 WIB
Luna Maya berhijab di pesawat usai umroh. Foto: Luna Maya (Instagram Luna Maya) Luna Maya berhijab di pesawat usai umroh. Foto: Luna Maya (Instagram Luna Maya)

Jakarta - Luna Maya masih jadi sorotan usai mantannya Reino Barack mempersunting Syahrini. Bertepatan dengan pernikahan mereka, Luna Maya menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Setiap potretnya di sana tetap jadi perhatian netizen.

Salah satunya ketika ia mengunggah foto kepulangan dari Tanah Suci. Pada foto itu, Luna Maya terlihat cantik memakai hijab. Penampilan sangat berbeda dari kesehariannya di Indonesia. Ia berpose sambil duduk di samping jendela pesawat.

"Such an amazing journey. Thank you @turkishairlines," tulis Luna Maya pada caption fotonya.



Penampilan Luna Maya berhijab saat umrah.Penampilan Luna Maya berhijab saat umrah. Foto: Instagram/@lunamaya.story


Kala itu, Luna memakai hijab segi empat bermotif dengan gaya sederhana. Ia mengikat hijabnya ke belakang, khas gaya hijabers pada umumnya. Hijab tersebut ia padukan dengan blouse berwarna biru dongker dan celana katun berwarna hitam.

Gaya Luna di pesawat terlihat lebih berwarna dibandingkan saat ia beribadah umrah. Saat itu, ia memilih busana yang simple dan sederhana seperti abaya hitam. Bahkan, Luna Maya terlihat nyaman memakai mukena ketika berangkat ke masjid.

Penampilannya yang berbeda menarik perhatian seorang konglomerat asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Duda tiga anak itu disebut-sebut sedang dekat dengan Luna Maya karena sering mengomentari foto-fotonya.

"Termenung apa tu kan @dianasimuddin? @lunamaya looking good berhijab," tulis pemilik NAZA Group itu di kolom komentar foto Luna Maya.

Netizen pun ramai mengomentari kalimat tersebut. Hingga Kamis (07/03/2019), ada sekitar 900 komentar membalas ucapan Faisal Nasimuddin. Banyak netizen yang mendoakan mereka berjodoh.



(sil/eny)