Laudya Cynthia Bella Digandeng Jadi Brand Ambassador Kosmetik Halal

Silmia Putri - wolipop Kamis, 31 Jan 2019 14:36 WIB
Laudya Cynthia Bella jadi brand ambassador produk Nameera Aquatic Botanical. Foto: Silmia Putri/Wolipop Laudya Cynthia Bella jadi brand ambassador produk Nameera Aquatic Botanical. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Popularitas aktris cantik Laudya Cynthia Bella di Indonesia tak perlu diragukan lagi. Memulai karier sejak muda, ia sukses menjadi ikon wanita muslim Indonesia yang tak hanya cantik tapi juga santun.

Gaya hijabnya yang manis dan simple juga seringkali jadi panutan muslimah Indonesia. Bella, panggilan akrabnya tidak menyukai gaya berlebihan baik itu tampilan fashion maupun make up.

Hal ini yang membawa Bella setuju ketika digaet menjadi Brand Ambassador sebuah brand skin care dan make up halal di bawah naungan PT Unilever Indonesia Tbk, bernama Nameera Aqua Botanical. Produk yang baru saja diluncurkan, Kamis (31/01/2019) di Kota Kasablanka ini dinilai memiliki nilai yang sama dengan Bella.


Laudya Cynthia Bella Digandeng Jadi Brand Ambassador Skin Care HalalNameera Aquatic Botanical gandeng Laudya Cynthia Bella jadi brand ambassador. Foto: Silmia Putri/Wolipop


"Sejujurnya banyak banget brand skin care yang ngajakin aku jadi brand ambassador. Tapi aku lihat Nameera memiliki misi yang cocok sama aku, yaitu mengajak para muslimah untuk tampil cantik sesuai fitrahnya," terang Bella di acara Press Conference pelucuran Nameera Aqua Botanical.

Sejak berhijab, Bella mengaku pandangannya tentang kecantikan berubah. Dulu, ia terlalu mendengarkan tuntutan orang lain apalagi dirinya adalah seorang publik figur.

Namun, setelah berhijab, ia menomorsatukan pandangan Allah untuk penampilannya. Make up bagi Bella hanyalah sebuah pelengkap. Hal yang paling penting adalah bagaimana kita merawat kulit dengan baik.


Ira Noviarti selaku Beauty & Personal Care Vice President, PT Unilever Indonesia menilai Bella adalah sosok yang paling tepat mewakili brand tersebut. Nameera hadir menjadi jawaban bagi muslimah yang ingin merawat kulit dengan produk halal, natural, hingga kecantikannya semakin terpancar.

"Hal yang membedakan Nameera dengan brand halal lainnya adalah misi kami. Kami ingin kembali mengajak muslimah untuk menjadi cantik sesuai fitrahnya. Kami juga menggunakan teknologi terbaru yang paduan proses pemurnian air dengan sacred lotus yang memiliki banyak manfaat untuk kulit," terang Ira Noviarti.

Pada peluncuran perdananya, Nameera menyajikan produk yang cukup lengkap mulai dari cleanser, essence, micellar water, hingga BB cushion. Semua produknya memiliki formula aquatic botanical yang berfungsi menghidrasi kulit sehingga lebih sehat dan kenyal.

Nameera Aqua Botanical dibandrol dalam rentang harga Rp 70.000 - Rp 250.000. Produk yang memiliki tagline #CantiknyaFitrah ini bisa didapatkan di gerai health & beauty terdekat dan beberapa e-commerce.

Simak Juga 'Selain Berhijab, Kini Lindsay Lohan Juga Pakai Kosmetik Halal':

[Gambas:Video 20detik]

Laudya Cynthia Bella Digandeng Jadi Brand Ambassador Kosmetik Halal


(sil/sil)