Viral Video Bocah Buat Hijab Tutorial Karet Gelang, Berakhir Naas

Silmia Putri - wolipop Rabu, 16 Jan 2019 15:06 WIB
Tutorial hijab pakai karet gelang. Foto: Instagram/MadebyDama
Jakarta - Tutorial hijab sangat populer tak hanya di Indonesia tapi juga dunia. Tutorial hijab yang dilakukan terkadang unik menggunakan alat tertentu yang tak biasa, mulai dari gantungan kunci hingga karet gelang.

Seorang bocah perempuan membuat video hijab tutorial menggunakan karet gelang di Instagram. Ia memakai hijab segi empat paris dan karet gelang yang banyak ditemukan di pasaran.


Awalnya, tutorial hijab itu terlihat normal saja. Ia memasukkan karet gelang ke kepalanya hingga leher. Ukuran kepala yang tidak besar membuat karet gelang bisa masuk dengan aman ke lehernya.




Ia menjadikan karet gelang sebagai pengganti jarum pentul atau peniti. Namun, saat melepas karet gelang dari hijabnya, tak sengaja karet itu menjepret wajah dan matanya. Ia pun mengaduh kesakitan.

Video ini pun tersebar di media sosial. Banyak yang merasa 'ngilu' dengan apa yang dilakukan bocah tersebut. Ada pula yang terinspirasi untuk mencoba memakai hijab menggunakan karet gelang.

Karet memang umum digunakan sebagai bahan dasar ikat rambut. Namun, pemakaiannya harus disertai dengan kain yang membungkus karet agar tetap aman. Ukuran karet gelang yang kecil juga cukup berbahaya jika dimasukkan ke dalam kepala. Jika ingin mencobanya, sebaiknya berhati-hati ya!

(sil/sil)