Cantiknya Evangeline Lilly, Bintang 'Ant-Man' Saat Pakai Hijab di Qatar

Silmia Putri - wolipop Senin, 17 Des 2018 12:48 WIB
Foto: Instagram/@evangelinelillyofficial Foto: Instagram/@evangelinelillyofficial

Doha - Evangeline Lily, pemeran Hope van Dyne di film 'Ant-Man and The Wasp' baru-baru ini mengejutkan publik dengan tampilan berhijab. Ia mengunggah foto bersama seorang wanita muslim di Instagram-nya.

Aktris yang juga berakting dalam film 'The Hobbit: The Desolation of Smaug' ini memakai abaya hitam lengkap dengan pashmina panjang. Tampilan seperti ini kerap dipakai oleh wanita Arab. Abaya sangat lekat dengan budaya Timur Tengah.


Evangeline Lilly berhijab di Doha, Qatar. Evangeline Lilly berhijab di Doha, Qatar. (Foto: Instagram/@evangelinelillyofficial)
Tak hanya penampilannya yang mengungkap ketertarikan Evangeline Lily terhadap Islam, tapi juga tulisan dalam caption-nya. Ia mengungkap pandangannya terhadap wanita muslim berhijab. Ia bertemu dengan wanita-wanita Arab yang cerdas, fierce, dan vokal.

"When they wear their abayas, they feel beautiful, as did I, on this day when I chose to wear one myself. I am not a Muslim, but I am the same as so many of them - I want to live a good, peaceful life full of love and faith, and, if I can, bless others along the way," tulisnya di Instagram.

Cantiknya Evangeline Lilly, Bintang 'Ant-Man' Saat Pakai Hijab di Qatar(Foto: Instagram/@evangelinelillyofficial)
Evangeline Lily juga tampak cantik memakai henna di tangannya. Ia pun mengecat kukunya dengan warna hitam. Aktris kelahiran 1979 ini juga tampak duduk tapi di masjid, tepatnya dalam shaf salat untuk perempuan.

Dalam tulisannya, ia tampak sangat mengagumi muslimah Arab bernama Maryam Essa. Maryam menemani Lily selama berada di Qatar, tapi sayangnya mereka tidak berfoto bersama. Terakhir, Lily mengajak Maryam untuk mengunjungi tempat tinggalnya suatu saat nanti.


Tonton juga 'Tips Padukan Hijab dan Perhiasan ala Caren Delano':

[Gambas:Video 20detik]

Cantiknya Evangeline Lilly, Bintang 'Ant-Man' Saat Pakai Hijab di Qatar


(dtg/dtg)