Visitour Berangkatkan 3 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018

Robi Setiawan - wolipop Rabu, 05 Des 2018 16:30 WIB
Foto: Visitour Foto: Visitour

Jakarta - Tiga finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 yaitu Fadila Yahya Sumali, Nala Rahmawati Yusuf, dan Maya Safira Dzikrulloh berangkat umroh tanggal 22 November 2018 didampingi Director of Sales and Marketing Visitour, N. Ferawaty dan President Director Vistour, Pangeran Aiko.

Di Mekah ketiga Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 ini diinapkan di Al Massa, hotel bintang 4 yang berada di pelataran Masjid Al Harom pusat dari kegiatan Ibadah Umroh. Hotel ini sangat strategis karena berada di halaman kompleks Masjid Al Harom Mekah. Fadila, Nala dan Maya bisa melakukan umroh wajib sebanyak dua kali dan 1 kali thowaf wada.

President Director Visitour, Pangeran Aiko, mengatakan selain ibadah umroh, ketiga finalis juga diajak menelusuri jejak jejak para nabi yang masih berada di kawasan Mekah Al Mukaromah. Seperti Milad Rosululloh, Jabal Nur, Jabal Tsur, Jabal Rahmah hingga orientasi untuk haji besar di Mina, Arafah dan Muzdalifah.

"Selain ziarah jejak Rosul, ketiga finalis juga dikenalkan dengan kehidupan masyarakat jazirah Arab di sekitar pasar Mispalah dan Kawasan Ajyad," kata Aiko dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/12/2018).

Ketiga finalis juga sempat merasakan berbelanja di pasar tradisional maupun di mall Zam Zam Tower. Fadila, Nala dan Maya, juga diajak overland tour by coach ke Jedah untuk melihat Pasar Chronice, Masjid Qisos, Masjid Apung Laut Merah, dan sight seeing Kota Jedah sebelum ke Madinah.


"Sesampai Madinah, visitour memberikan kejutan buat mereka bertiga dengan menempatkan mereka di hotel bintang 5 yang berada tepat di depan pintu 21-22 Masjid Nabawi. Di Masjid Nabawi Fadila, Nala dan Maya diajak orientasi oleh Ibu Ferawati untuk mengenal seluk beluk Nabawi agar mempermudah dalam ibadah sehari-hari. Ketiga finalis juga diajak sholat di Roudhloh saat sholat dhuha dan sekaligus ziarah ke makam Rosululloh," ungkapnya.

Menurut Aiko, di Madinah pun mereka tidak hanya melulu ibadah namun juga ada Citytour. Selain sholat di Masjid Quba, masjid yang pertama dibangun pleh Rosululloh, Fadila, Nala dan Maya juga mengunjungi dan berziarah di Jabal Uhud tempat para syuhada Uhud gugur. Tanpak haru mereka bertiga saat menyapa dan mendoakaan para syuhada Uhud.

Program Umroh selama 9 hari 7 malam ini dikemas oleh Visitour dengan mendahulukan umroh dulu di Mekah baru ziarah ke Madinah. Selain itu lagi karena ketiga finalis pulangnya diterbangkan langsung dari Madinah menuju Jakarta tidak perlu lagi balik ke Jedah.

"Senang menemani para finalis ini umroh bareng Visitour. Pribadinya meyenangkan, ramah dan ringan dalam membantu para jamaah sepuh. Insya Alloh umrohnya mabrur," pungkas Aiko.


(idr/eny)