Unik, Hijab Olahraga Ini Punya Lubang Khusus Untuk Headset

Silmia Putri - wolipop Rabu, 21 Nov 2018 10:12 WIB
Hijab olahraga untuk pakai headset. Foto: Instagram/tudungpeople Hijab olahraga untuk pakai headset. Foto: Instagram/tudungpeople

Jakarta - Olahraga sambil mendengarkan musik dapat memicu semangat menjadi lebih baik. Biasanya kita mendengarkan musik dari gadget dan memakai headset. Tapi, pemakaian headset terkadang menjadi tantangan tersendiri untuk wanita berhijab.

Kabel yang terlalu pendek atau justru terlalu panjang jadi terkesan 'ribet' dipakai di dalam hijab. Menjawab permasalahan tersebut, sebuah brand hijab Malaysia bernama Tudung People membuat desain hijab olahraga terbaru dengan lubang di dekat telinga.

Hijab olahraga itu bernama Najwa Sport. Desainnya cukup unik, karena bisa dipakai fit di kepala tapi bisa juga dipakai agak longgar. Ada lubang kecil tak kasat mata di dekat telinga untuk jalan masuk headset. Jadi para hijabers tak perlu kerepotan saat memasang headset di telinga.



Hijab olahraga model terbaru ini menggunakan bahan bernama Mesh. Menurut klaimnya, hijab olahraga ini memiliki bahan yang stretch, menyerap keringat, tapi ringan dipakai.

Unik, Hijab Olahraga Ini Punya Lubang Khusus Untuk HeadsetHijab olahraga punya lubang khusus headset. Foto: Dok. Fashion Vallet


Harga yang tertera di webstore Fashion Vallet adalah Rp 322,990.48. Harga yang cukup tinggi dibandingkan hijab instan biasa. Harganya ini hampir menandingi harga hijab Nike hijab Pro.

Selain hijab olahraga, Tudung People menyajikan banyak desain hijab instan. Tudung People jadi salah satu brand hijab yang namanya populer di Negeri Jiran itu. Harganya pun premium.

Selain hijab olahraga yang unik, Tudung People menyajikan hijab instan untuk anak-anaknya. Spesialnya, hijab instan untuk anak-anak ini dibuat dengan desain ala wanita dewasa yang elegan tapi juga simple.
(sil/sil)