Mengintip Hijab Premium yang Dipakai Bupati Bekasi Saat Ditangkap

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 17 Okt 2018 15:48 WIB
Bupati bekasi saat ditangkap KPK. Foto: Ari Saputra Bupati bekasi saat ditangkap KPK. Foto: Ari Saputra

Jakarta - Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin diamankan KPK pada Senin (15/10/2018). Wanita berhijab itu tersandung kasus suap untuk proyek Meikarta yang rencananya akan dibangun di Bekasi.

Tak hanya proyek tersebut yang mengundang perhatian, ada sesuatu yang mencolok saat Neneng Hassanah berhasil ditangkap oleh petugas KPK. Hijab yang ia kenakan tampak familiar bagi para hijabers.

Hijab segi empat bermotif itu merupakan sebuah brand hijab lokal populer, bekerja sama dengan e-commerce. Hijab motif itu sudah terjual habis di toko online tersebut.

Baca juga: Gaya 7 Istri Tersangka Korupsi Pakai Tas Seharga Motor hingga Rumah

Mengintip Hijab Premium yang Dipakai Bupati Bekasi Saat DitangkapBupati Bekasi memakai hijab premium saat ditangkap KPK. Foto: Ari Saputra


Neneng Hassanah memakai scarf motif berwarna olive. Tak heran jika hijab tersebut terjual cepat. Motif bunga yang cantik dipadukan dengan warna-warna yang lembut memang sedang tren di kalangan hijabers.

Baca juga: Adu Gaya Istri Anggota DPR Pakai Tas Mewah, Istri Setya Novanto Hingga Ibas

Harga hijab ini pun tidak termasuk murah. Di toko resminya, Scarf tersebut dijual Rp 345 ribu per helai. Harga ini jadi standar hijab premium, seperti hijab buatan Laudya Cynthia Bella yang dibandrol dengan harga serupa.

Tampaknya, scarf tersebut menjadi primadona di kalangan hijabers. Setelah habis dijual di toko resminya, Katia Scarf banyak dijual di lapak-lapak online yang lain.

Untuk harga preloved atau harga bekas ada penurunan sedikit saja. Tapi untuk produk yang masih baru, ada beberapa penjual yang menaikkan harganya menjadi lebih mahal.


(sil/sil)