Makin Eksis, Jebolan Sunsilk Hijab Hunt Ini Rilis Single Baru

Silmia Putri - wolipop Senin, 15 Okt 2018 11:34 WIB
Riska Hajar, finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016. Foto: Dok. Riska Hajar Riska Hajar, finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016. Foto: Dok. Riska Hajar

Jakarta - Acara Sunsilk Hijab Hunt jadi salah satu acara terbesar hijabers Indonesia. Kontes yang digelar detikcom dan Sunsilk itu melahirkan bibit-bibit hijabers berpotensi besar. Salah satunya Siti Hajar Riska, finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016.

Eksistensi Riska di dunia modeling dan koreografi kian terasah setelah acara tersebut. Ia sering menjadi model TV commercial hingga populer sebagai selebgram (selebriti Instagram). Ia bahkan digaet Karin Novilda yang populer dengan nama Awkarin untuk masuk manajemen selebriti The A Team.

Baru-baru ini Riska menelurkan karya terbarunya yaitu sebuah single lagu berjudul 'Tutup Buku'. Ia menulis sendiri lagu tersebut sejak Desember 2017.

Makin Eksis, Jebolan Sunsilk Hijab Hunt Ini Rilis Single BaruSingle terbaru Riska, lulusan Sunsilk Hijab Hunt.Foto: Dok. Riska Hajar

"Aku suka nyanyi dari kecil, tapi memang kalau dance lebih terasah karena aku pikir lebih menyenangkan. Nah, sampai akhirnya ada momen yang memicu aku untuk move on dan membuat single ini," tutur Riska kepada Wolipop dihubungi via telepon.

Baca juga: Siti Hajar Riska, Grand Finalis Sunsilk Hijab Hunt yang Jago Koreografi

Riska pun dibantu oleh teman-temannya dalam mengaransemen lagu. Ia dibantu hingga pembuatan video klip. Projek ini dimulai sebelum ia masuk manajemen The A Team.

Makin Eksis, Jebolan Sunsilk Hijab Hunt Ini Rilis Single BaruTim pembuatan single lagu Riska Hajar. Foto: Dok. Riska Hajar


"Aku beruntung temanku Alfin kenalin ke arranger hebat Billy Ramadhian, salah satu saxophone arranger Yura Yunita," tutur Riska.

Baca juga: 5 Artis Cilik Mantap Berhijab, Seperti Ini Gaya Mereka Sekarang

Meski berhijab, Riska tidak memilih lagu religi. Menurutnya, semua orang merasakan cinta. Lagu ini tetap berisikan pesan positif yang mengajak para perempuan untuk tidak terpuruk karena patah hati.

Single terbarunya kini sudah bisa didengarkan di beberapa aplikasi streaming seperti iTunes dan Spotify. Ia pun sudah merilis video lirik di akun Youtube Hajar Riska.





Tonton juga '32 Besar Sunsilk Hijab Hunt 2016 Jakarta - Rampak Gendang Kreasi Siti Hajar Riska':



(sil/sil)