Dikabarkan Putus dari Atta Halilintar, Selebgram Cantik Ini Lepas Hijab

Silmia Putri - wolipop Senin, 20 Agu 2018 17:39 WIB
Nabilla dan Atta Halilintar. Foto: Dok. Instagram/bae_biiiiiii Nabilla dan Atta Halilintar. Foto: Dok. Instagram/bae_biiiiiii

Jakarta - Beberapa waktu yang lalu netizen dihebohkan dengan pengakuan Youtuber Atta Halilintar yang akan menikahi seorang gadis cantik. Wanita cantik itu bernama Nabilla Aprillya dan dikenal sebagai mantan artis Bigo Live.

Berpacaran serius dengan anak pertama keluarga Gen Halilintar, Bebi, sapaan akrab Nabilla dikabarkan hijrah. Ia memakai hijab dan tak lagi berpakaian seksi. Popularitasnya pun ikut melejit.

Namun, takdir berkata lain. Atta Halilintar dikabarkan putus dengan Nabilla. Hal ini terlihat dari Instagram Atta beberapa waktu yang lalu. Menariknya, Bebi tiba-tiba saja mengunggah foto tanpa hijab di Instagram-nya.

Dikabarkan Putus dari Atta Halilintar, Selebgram Cantik Ini Lepas HijabMantan pacar Atta Halilintar lepas hijab. Foto: Instagram/bae_biiiiiii

Baca juga: Cantiknya Calon Istri Atta Halilintar, Mantan Artis Bigo Live yang Hijrah

Ia mengunggah foto memakai oversized sweater dan legging. Rambut cokelatnya ia biarkan terurai. "Hanya Tuhan yang berhak menilaiku," tulisnya pada caption foto itu.

Meski belum ada konfirmasi alasan Bebi melepas hijabnya, netizen kompak setuju kalau kandasnya hubungan Nabilla dengan Atta Halilintar jadi penyebab utamanya. Sebagaimana diketahui, Atta dan keluarga Gen Halilintar dikenal religius.

Tak hanya berfoto tanpa hijab, Bebi pun kembali mengunggah foto dengan pose cukup seksi dan baju berdada rendah. Ia pun sempat mengunggah video mirip Kiki Challenge, dengan baju ketat dan gerakan seksi.

Dikabarkan Putus dari Atta Halilintar, Selebgram Cantik Ini Lepas HijabSelebgram cantik lepas hijab dikabarkan karena putus dengan Atta Halilintar. Foto: Dok. Instagram/bae_biiiiiii

Baca juga: Cerita Youtuber Cantik Lepas Jilbab, Nggak Nyangka Ini Alasannya

Banyak netizen yang mencela Bebi hingga bersyukur Atta putus dengan gadis itu. Mereka menilai Bebi hanya 'numpang pamer' hingga 'panjat sosial' berpacaran dengan Atta.

"Pertama liat wajah si bebi mah aku kok kurang yakin benar-benar tulus hijrah pas deket atta. Dan senang pas ada berita kalo gak di restuin keluarga. Eh sekarang katanya udah putus. Syukur deh haha. Lagian foto sexy ditampilan lagi," tulis pengguna Instagram bernama Bdj.prlvd.

Bebi bukan jadi selebgram pertama yang melepas hijab di Indonesia. Rina Nose dan Marshanda jadi dua artis Tanah Air yang disorot karena melepas hijabnya. Youtuber Dinda Shafay pun sempat dihujat netizen karena mengambil keputusan untuk melepas hijab.
(sil/sil)