Ini Gaya Hijab Astrid Kuya Kembaran Sama Boneka Lolita, Mirip?

Silmia Putri - wolipop Kamis, 07 Jun 2018 16:01 WIB
Astrid Kuya memakai kostum boneka Lolita. Foto: Instagram/AstridKuya Astrid Kuya memakai kostum boneka Lolita. Foto: Instagram/AstridKuya

Jakarta - Beberapa waktu yang lalu Astrid Khairunisa atau akrab disapa Astrid Kuya mengikuti Ball Jointed Doll (BJD) Meet Up. Boneka yang banyak ditemukan di Jepang dan Korea ini memiliki banyak fans hingga membentuk komunitas tertentu.

Pada acara BJD Meet Up, Astrid memakai kostum boneka yang disebut-sebut sebagai 'Lolita Pastel'. Ia memakai waitress dress bernuansa merah muda yang bentuknya hampir mirip dengan boneka yang ia bawa.

Berbeda dari kostum Lolita lainnya, Astrid tampil dengan memakai hijab. Ia memakai hijab dengan aksesori pita di kepalanya. Dress selutut itu ia padukan dengan legging bernuansa bermotif mawar.

Ini Gaya Hijab Astrid Kuya Kembaran Sama Boneka Lolita, Mirip?Gaya Hijab boneka ala Astrid Kuya. Foto: Instagram/AstridKuya


Tak lupa, Astrid pun memakai sepatu berjenis platform heels persis seperti gaya boneka Lolita. Dari atas hingga bawah, Astrid memilih warna merah muda sehingga tak terlihat 'gothic' seperti gaya Lolita pada umumnya.

Tampil mirip dengan boneka Lolita seperti ini tampaknya tidak membuat semua pengikutnya senang. Ada akun Instagram yang mengaku merasa lucu melihat selera fashion Astrid, ada pula yang merasa tampilannya kurang pantas untuk muslimah.

"Maaf teh, itu busananya nanggung buat busana hijab. Itu legingnya buat daleman," tulis akung bernama Nur_1150.

"Cantik sih mba astrid, tapi setelah saya ngaji dan tahu kalau malaikat nggak akan masuk rumah yang di dalamnya ada anjing, patung, boneka patung, lukisan makhluk hidup aku jd mikirnya sere. Balik ke sunnah Nabi, insha Allah hidup tenang," tulis akun bernama dwi_kurmamuda.

Meski begitu, banyak pula yang memuji penampilan Astrid Kuya. Berfoto bersama anaknya Cinta Kuya, Astrid Kuya disebut awet muda seperti adik kakak.
(sil/sil)