Saat Top 5 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 Deg-degan Ditanya Juri

Silmia Putri - wolipop Minggu, 03 Jun 2018 22:25 WIB
Foto: Silmia Putri/Wolipop Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Para finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang melaju ke babak top 5 harus menjalani sesi tanya jawab dengan juri di babak grand final. Fadila Yahya jadi salah satu finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang masuk ke dalam lima terbaik di malam final ini. Ia pun tampil memukau juri saat membawakan bakatnya dalam mendongeng.

Terpilih masuk ke dalam babak lima besar, finalis asal Surabaya ini harus menjawab pertanyaan dan tantangan yang diberikan oleh dewan juri. Fadila mendapatkan kesempatan untuk menjawab pertanyaan dari juri Vivi Zubedi.

Juri yang juga merupakan seorang desainernya ini memberikan pertanyaan pada Fadila soal bagaimana seorang muslimah bisa menjaga keseimbangan dalam berkeluarga dan berkarier. Lalu, apa jawaban hijabers cantik ini?

Fadila Yahya, Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018.Fadila Yahya, Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Nico/detikcom


Fadila menjawab bahwa ketika seorang muslimah telah menikah maka apapun yang dilakukannya harus mendapat restu dari sang suami. Jika ingin berkarier maka yang terpenting adalah mendapatkan izin terlebih dahulu dari suami.

Saat Top 5 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 Deg-degan Ditanya JuriFoto: Silmia Putri/Wolipop


"Menikah harus tunduk dan patuh pada suaminya, meminta izin untuk berkarier pada suaminya. Bisa membuka bisnis online dan memanfaatkan sosial media namun yang terpenting bagaimana bisa mengatur bekerja di rumah dan suami," jawab Fadila.

Sabine, finalis asal Bandung mendapatkan giliran selanjutnya untuk menjawab pertanyaan juri. Dia memilih amplop nomer 3 yang berisi nama juri Vivi Zubedi.

Sabine pun ditanya Vivi tentang tantangan dalam berhijab dan solusinya. Ia menjawab bahwa tantangan terbesarnya adalah tetap menjaga iman tanpa terpengaruh lingkungan negatif.

Tonton video Juara Favorit dan Inspiratif Sunsilk Hijab Hunt 2018:


(agm/eny)