Sunsilk Hijab Hunt 2018

Ini 5 Finalis Terbaik Sunsilk Hijab Hunt 2018

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 03 Jun 2018 22:00 WIB
Lima finali Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang melaju ke babak top 5. Foto: Silmia Putri/Wolipop Lima finali Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang melaju ke babak top 5. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta -

Malam final Sunsilk Hijab Hunt 2018 sudah hampir masuk ke babak terakhir. Ke-15 finalis pun telah menampilkan bakat terbaiknya di hadapan para juri yang berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (3/6/2018).
Para finalis yang telah tampil adalah Tia Sahfira, Fadila Yahya, Dewi Maryam, Riski Makarima A., Indira Anjani, Era Millenisa Baqi, Dwi Gema Soegesti, Nala Rahmawati, Yuliana Ibrahim, Nurwahidayanti Harda, Sabine Fatimah Sayidina, Ira Ary Monica, Agnia Ananda Putri, Maya Safira dan Nurlela Noho. Hijabers berbakat yang berasal dari berbagai kota di Indonesia ini pun menunjukkan beragam talenta mulai dari tausiyah, nyanyi, dongeng, hingga bermain biola.
Setelah tampil memukau dengan menunjukkan bakatnya masing-masing, dipilih lima terbaik yang berhak melaju ke babak selanjutnya. Lima finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 terbaik ini pun dipilih berdasarkan total voting dan penilaian dewan juri Vivi Zubedi, Intan Erlita, dan Melly Goeslaw.
Finalis yang masuk ke babak lima besar adalah :
1. Sabine Fatimah asal Bandung
2. Fadila Yahya asal Surabaya
3. Nala Rahmawati asal Bandar Lampung
4. Nurlela Noho asal Ternate
5. Maya Safira asal Jakarta.
Lima finalis terbaik ini nantinya akan masuk ke sesi untuk menjawab pertanyaan dan tantangan dari dewan juri. Tiga pemenang utama Sunsilk Hijab Hunt 2018 berhak membawa pulang hadiah umrah dan uang total senilai ratusan juta rupiah.

Tonton video Raisa cs Buka Panggung Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2018:




(agm/eny)