ADVERTISEMENT

Sunsilk Hijab Hunt 2018

Suara Merdu Peserta Audisi Online Sunsilk Hijab Hunt Curi Perhatian Juri

Silmia Putri - wolipop Kamis, 24 Mei 2018 18:15 WIB
Foto: Silmia Putri/Wolipop
Jakarta - Audisi offline Sunsilk Hijab Hunt 2018 telah dihelat di tujuh kota. Audisi terakhir digelar secara online pada tanggal 23-24 Mei 2018. Dari ratusan yang mendaftar online, hanya ada 50 peserta yang lolos untuk tampil di audisi ini.

Bakat yang ditampilkan cukup beragam. Mulai dari menyanyi, menari tradisional, bermain alat musik seperti gitar dan biola, hingga tilawah Alquran. Salah satu hijabers yang mencuri perhatian adalah Aretha Nuri Okkyana.

Mahasiswi Magister Arsiktektur asal Jawa Tengah ini menampilkan bakat bernyanyi. Meski didengarkan secara online, suara Aretha yang merdu memukau para juri yang hadir.

Rupanya Aretha sudah memiliki segudang prestasi. Ia pernah menjadi juara pertama Champion Sacred Category Rimini pada International Choral Competition tahun 2014 di Italia.

Masih di negara Italia, Aretha pun meraih juara dua Champion Folklore Category dan juara tiga Champion Mixed Category International Choral Competition tahun 2014.

Tak hanya Aretha, banyak hijabers lain yang juga mencuri perhatian juri. Para panitia pun salut dengan persiapan para peserta yang maksimal meski harus audisi secara online.

Dari audisi online ini, hanya akan ada satu orang yang maju ke babak final. Hasil penjurian akan diumumkan besok (25/05/2018) melalui Instagram @hijabhunt dan Wolipop. Jangan lewatkan pengumumannya, semoga kamu atau jagoanmu melaju ke babak final Sunsilk Hijab Hunt 2018! (sil/hst)