ADVERTISEMENT

Sunsilk Hijab Hunt 2018

Agnia Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 dari Jakarta Bersuara Merdu

Silmia Putri - wolipop Selasa, 22 Mei 2018 15:05 WIB
Foto: Silmia Putri/Wolipop
Jakarta - Kota terakhir audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 berlangsung di Jakarta pada tanggal 19-20 Mei 2018. Ratusan hijabers hadir memadati Kuningan City, Jakarta Selatan. Dari ratusan peserta yang hadir hanya dua hijabers yang berhasil lolos ke babak final.

Salah satu hijabers yang beruntung adalah Agnia Ananda Putri yang akrab disapa Anya. Di hari kedua audisi, Anya bernyanyi dengan gaya story telling. Ia menyanyikan lagu Lonely Goatherd yang merupakan soundtrack film The Sound of Music.

Membawa semangat cerita di film tersebut, Anya bernyanyi dengan memeragakan seorang gembala yang sedang memanggil kambing-kambingnya. Gayanya yang lincah dan mimiknya yang ceria berhasil mencuri hati para juri sekaligus memeriahkan suasana.

Tak heran, jika Nycta Gina, Bella Almira, dan Terry Putri hari itu dengan kompak meloloskan Anya ke babak final. Mereka sepakat bahwa Anya memiliki suara yang indah sekaligus kemampuan menguasai panggung yang baik.

"Alhamdulillahi rabbil alamin, hari ini aku dipercaya oleh semua orang, juri dan panitia, dan Allah SWT mengizinkan aku untuk menjadi finalis perwakilan Jakarta Sunsilk Hijab Hunt 2018," tuturnya kepada Wolipop pada Minggu (19/05/2018).

Agnia Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 dari Jakarta Bersuara MerduFoto: Silmia Putri/Wolipop


Wanita yang bekerja sebagai produser di sebuah production house ini mengaku tidak menyangka dirinya bisa terpilih. Namun, ia optimis ingin memberikan yang terbaik di final nanti.

"Untuk persiapannya yang pasti saya belajar terus, mengembangkan diri, memotivasi diri untuk bisa menginspirasi banyak orang," ungkap finalis Kang Nong Kota Tangerang Selatan tahun 2012 ini.

Anya memang sudah sering tampil bernyanyi di berbagai acara. Ia pernah bernyanyi untuk acara tahun baru di Kedutaan Besar Arab di Dubai pada 2012, dan pernah bernyanyi mengiringi penurunan bendera merah putih di Istana Negara pada 2010.

"Harapannya melalui acara ini saya bisa menginspirasi banyak orang, dari hal-hal kecil yang saya lakukan. Harapan lainnya saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya," tutupnya.


(sil/eny)