ADVERTISEMENT

Sunsilk Hijab Hunt 2018

Selamat! Ini 2 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 dari Jakarta

Silmia Putri - wolipop Senin, 21 Mei 2018 03:12 WIB
Pemenang audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Jakarta. Foto: Silmia Putri/Wolipop
Jakarta - Perjalanan audisi Sunsilk Hijab Hunt di kota Jakarta sudah berakhir. Minggu (20/05/2018) malam, tiga juri cantik Nygta Gina, Terry Putri, dan Bella Almira memutuskan dua terbaik dari ratusan peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018 Jakarta.

Dua hijabers yang terpilih adalah Agnia Ananda Putri dan Maya Safira. Dua hijabers ini berhasil mencuri perhatian para juri.

Agnia Ananda Putri menyanyikan lagi bertema musikal di atas panggung. Anya, sapaan akrabnya memiliki teknik vokal yang bagus sekaligus atraksi panggung yang menarik.

Pemenang audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Jakarta.Pemenang audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Jakarta. Foto: Silmia Putri/Wolipop


Maya Safira menampilkan kesenian Betawi berupa lenong dan lagu Benyamin S. Ia berhasil membuat seluruh penonton tertawa dan terhibur.

"Milih finalis di audisi Jakarta jadi yang terlama. Artinya, semua peserta hebat-hebat," ungkap Terry Putri sesaat sebelum pengumuman.

Anya dan Maya masuk ke 14 finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 dari tujuh kota. Tinggal satu finalis yang tersisa, yaitu pemenang audisi online. Bagi yang belum mendaftar, segera daftarkan dirimu DI SINI.



(sil/eny)