Persiapkan 5 Hal Ini Sebelum Audisi Sunsilk Hijab Hunt Jakarta

Silmia Putri - wolipop Kamis, 17 Mei 2018 18:05 WIB
Juara Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt Juara Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt

Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Jakarta tinggal beberapa hari lagi. Jakarta jadi kota terakhir sekaligus jadi kota dengan peserta terbanyak. Sudah sejauh mana persiapanmu?

Ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan sebelum tampil pada tanggal 19-20 Mei 2018 nanti. Agar tampil maksimal, persiapkan diri mulai dari jauh-jauh hari. Apa saja itu?

1. Penampilan Bakat

Inti dari audisi nanti adalah bakatmu. Sisihkan waktu untuk latihan dengan baik. Saat latihan, tanyakan penampilanmu kepada orang-orang terdekat untuk evaluasi.

Jika bakatmu sama dengan kebanyakan peserta, seperti menyanyi atau modeling, tunjukkan karakter yang kuat. Ciri khas dan karakter yang beda jadi nilai plus di hadapan dewan juri.

2. Pengetahuan Agama

Tak cuma penampilan bakat saja, tunjukkan akhlak dan pengetahuan yang baik tentang agama. Persiapkan pengetahuan singkat tentang agama, seperti doa sehari-hari atau tajwid Alquran.

Baca juga: PNS hingga Bintang FTV Siap Audisi Sunsilk Hijab Hunt di Jakarta

3. Kostum

Penampilan jadi kesan pertama yang terlihat. Pastikan kamu memakai busana yang nyaman dikenakan. Agar menambah nilai plus, sesuaikan kostum yang dipakai dengan bakat yang akan kamu tampilkan.

Baca juga: 7 Mahasiswi Berprestasi yang Siap Audisi Sunsilk Hijab Hunt di Palembang

4. Fisik yang Kuat

Jangan lupakan kondisi kesehatan. Audisi akhir pekan ini berlangsung saat Ramadan, sehingga tubuh harus tetap fit. Tidur yang cukup sehari sebelum audisi dan pastikan sahur dengan makanan bergizi.

5. Doa Orang Tua

Poin terakhir tapi jadi poin yang paling penting. Mintalah doa dan restu orang tua. Ridho orang tua akan mempermudah jalanmu menuju kesuksesan. Jangan lupa juga untuk berdoa dengan khusyuk sebelum audisi nanti.

Untuk kamu yang belum sempat mendaftar, kesempatan masih terbuka lebar. Daftarkan dirimu DI SINI. Jika ingin daftar saat hari H, bawa foto diri dalam bentuk digital seperti dalam flash disk atau smartphone.
(sil/sil)