Sunsilk Hijab Hunt 2018

Audisi Terakhir Sunsilk Hijab Hunt Akan Digelar di Jakarta

Silmia Putri - wolipop Selasa, 15 Mei 2018 17:47 WIB
Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2017. Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2017. Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt

Jakarta - Perhelatan audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 akan dihelat terakhir kalinya di kota Jakarta. Audisi telah dilaksanakan di enam kota besar lainnya seperti Surabaya, Yogyakarta, Medan, Palembang, Makassar, dan Bandung.

Audisi yang akan digelar pada tanggal 19-20 Mei 2018 akan bertempat di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan. Seperti kota lainnya, audisi akan dilaksanakan selama dua hari.

Hari pertama, para peserta akan melakukan registrasi dan menampilkan bakatnya di hadapan juri internal. Hanya akan ada 20 peserta yang lolos untuk mengikuti audisi hari kedua.

Baca juga: 10 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018

Registrasi dibuka sejak pukul 10.00 WIB. Jika tak ingin mengantri panjang, para peserta bisa masuk jalur fast track. Caranya mudah, ikuti persyaratannya DI SINI.

Hari kedua, peserta terpilih akan menunjukkan kebolehannya di hadapan tiga juri cantik yaitu Nycta Gina, Terry Putri, dan Bella Almira. Hanya peserta yang memiliki bakat dan karakter unik, yang akan dipilih oleh juri.

Baca juga: Kenalin, Dua Hijabers Berbakat Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2018 Medan

Audisi Terakhir Sunsilk Hijab Hunt Akan Digelar di JakartaPemenang audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Bandung. Foto: Hestianingsih/Wolipop

Di hari kedua ini, para peserta juga bisa menyaksikan penampilan Rendy Pandugo. Para peserta boleh membawa tim supporter seperti teman, atau keluarga. Selain peserta dan pendukungnya, pengunjung mall juga bisa datang menyaksikan penampilan Rendy Pandugo.

Audisi Terakhir Sunsilk Hijab Hunt Akan Digelar di JakartaRendy Pandugo. Foto: Nugraha

Tak hanya penampilan Rendy Pandugo yang akan meramaikan suasana. Di acara audisi ini, banyak hadiah yang bisa didapatkan. Akan ada kontes foto hingga live tweet yang terbuka untuk pengunjung mall hari itu.

Belum sempat mendaftar? Jangan khawatir. Kesempatan masih terbuka lebar. Daftarkan dirimu DI SINI, wujudkan impianmu beribadah umroh ke Tanah Suci serta uang ratusan juta rupiah hanya di Sunsilk Hijab Hunt 2018.
(sil/sil)