Zaskia Sungkar dan Suami Ikut Bela Palestina, Begini Penampilannya

Silmia Putri - wolipop Jumat, 11 Mei 2018 17:02 WIB
Zaskia Sungkar ikut aksi Bela Palestina. Foto: Instagram/Zaskia Sungkar Zaskia Sungkar ikut aksi Bela Palestina. Foto: Instagram/Zaskia Sungkar

Jakarta - Aksi solidaritas untuk Palestina digelar hari ini (11/05/2018) di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Aksi ini bertujuan untuk menolak Yerussalem jadi ibukota Israel, karena merupakan jantung kota bagi para muslimin.

Aksi itu juga dihadiri oleh kalangan artis, seperti Zaskia Sungkar, Irwansyah, Teuku Wisnu, dan Peggy Melati Sukma. Hadir sejak dini hari, mereka kompak memakai syal yang sama, yaitu syal bermotif bendera Palestina.

Zaskia Sungkar tampil syar'i dengan khimar bernuansa abu-abu dan berbahan sifon, dipadukan dengan gamis berwarna hitam. Zaskia Sungkar pun memakai masker dan syal bermotif bendera Palestina.

Baca juga: Zaskia Sungkar Sekarang Tampil Syar'i, Ini Deretan Gayanya yang Anggun
Zaskia Sungkar dan Suami Ikut Bela Palestina, Begini PenampilannyaPenampilan Zaskia Sungkar saat aksi Bela Palestina hari ini. Foto: Instagram/Zaskia Sungkar

Meski tanpa riasan mencolok, bahkan terlihat tak mengenakan make up mata sedikitpun, penampilan Zaskia Sungkar terlihat sangat syahdu. Di Instagram-nya ia mengunggah foto dirinya dengan ungkapan dukungan untuk Palestina.

Baca juga: Foto: 10 Gaya Selebriti hingga Desainer Hijab yang Ikut Bela Palestina

Syal yang dikenakan Zaskia Sungkar tampaknya jadi 'dresscode' hari ini. Syal itu juga dipakai oleh Irwansyah, Teuku Wisnu, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Para jamaah pria memakai baju koko putih. Irwansyah memadukan baju koko dengan peci berwarna putih juga. Teuku Wisnu memilih kemeja panjang berwarna putih. Baik Irwansyah maupun Teuku Wisnu kompak memakai ikat kepala bertuliskan 'Indonesia Bersama Palestina'.

Zaskia Sungkar dan Suami Ikut Bela Palestina, Begini PenampilannyaIrwansyah dan Teuku Wisnu saat aksi Bela Palestina. Foto: Samsdhuha Wildansyah/detikcom
Setelah salat Jumat berjamaah di Monas, massa aksi Bela Palestina beriringan menuju Kedubes AS. Mereka berorasi di depan gedung tersebut. Tampak para orator mengajak massa untuk kembali berdoa untuk muslim di Palestina. Aksi tersebut masih berlangsung hingga saat ini.
(sil/sil)