Ketika Dewi Persik hingga Ayu Ting Ting Pakai Hijab, Netizen Heboh

Silmia Putri - wolipop Jumat, 11 Mei 2018 12:21 WIB
Dewi Persik  hingga Ayu Ting Ting Pakai Jilbab. Foto: Instagram/Dewiperssikreal Dewi Persik hingga Ayu Ting Ting Pakai Jilbab. Foto: Instagram/Dewiperssikreal

Jakarta - Dewi Persik menggunggah foto bersama rekan-rekan pendangdut lainnya seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Vega di Instagram pada Jumat malam (10/05/2018). Bukan foto biasa, mereka kompak memakai hijab cantik pada foto tersebut.

Penampilan berbeda tersebut merupakan bagian dari acara penyambutan bulan suci Ramadan di salah satu stasiun TV. Ayu Ting Ting hingga Dewi Persik memakai hijab sifon berwarna khaki yang dikenakan secara sederhana.

Postingan tersebut sontak membuat netizen heboh. Dalam waktu 18 jam saja foto tersebut sudah menuai lebih dari 5000 komentar dan hampir 180 ribu likes. Pantas saja, karena gaya hijab mereka pun terlihat sangat simple, jauh dari image pedangdut yang biasanya berpakaian meriah.

Baca juga: Dapat Hidayah Saat Umroh, 5 Artis Ini Mantap Berhijab

Mereka memadukan hijab berwarna kalem itu dengan busana bermotif. Masing-masing memakai busana yang berbeda. Ayu Ting Ting memakai busana bermotif bunga dan berbahan satin, sedangkan Zaskia Gotik memakai dress berbahan lace.

Dari keempat penyanyi dangdut tersebut, penampilan Dewi Persik paling menyorot perhatian netizen. Banyak netizen yang berkomentar khusus untuk Dewi Persik karena merasa pangling.

"@dewiperssikreal ya ampun, pangling banget mamih. Tuhaan, cantik anget sumpah, kirain siapa ini foto," ujar akun Instagram bernama @Shaby1992.

"Cantik mami DP, panling lihatnya. Love you," tulis akun Instagram bernama @iyawarie_97.

Baca juga: Ayu Tenan, Dewi Persik Tampil dengan Makeup Flawless di Resepsi Nikah

Mereka pun kompak mendoakan Dewi Persik, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Vega untuk istiqomah berjilbab. Banyak yang beranggapan bahwa mereka lebih cantik jika berkerudung.

"Cantik banget ka, semoga disegerakan berhijab ya," tulis akun Instagram bernama @alonaayuliardi.

"Masya Allah, andai semua pada begini, enggak perlu pakai yang seksi-seksi. Sungguh, nggak akan turun rating-nya, tak akan berkurang rezekinya," tulis akun Instagram bernama @tiqaatqiyah.
(sil/sil)