Hijabers Makassar Berdendang Bareng Pongki Barata di Sunsilk Hijab Hunt

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 06 Mei 2018 19:11 WIB
Pongki Barata di Sunsilk Hijab Hunt Makassar. Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Pongki Barata di Sunsilk Hijab Hunt Makassar. Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Makassar - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang digelar di Makassar pada Minggu (6/5/2018) dimeriahkan oleh musisi Pongki Barata. Peserta hijabers Sunsilk Hijab Hunt 2018 Makassar bersama audiens di Trans Studio Mall Makassar, tempat berlangsungnya acara pun ikut berdendang.

Pongki mendendangkan lagu hits-nya yang berjudul 'Seribu Tahun Lamanya' hingga 'Setia'. Seketika area audisi dipadati penonton yang ingin ikut berdendang dan bergoyang bersama Pongki.

Pongki menyegarkan suasana yang tegang saat penjurian tahap dua Sunsilk Hijab Hunt. Beragam bakat telah ditampilkan oleh peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018 Makassar, mulai dari menyanyi, akting, menari hingga taekwondo.

Hijabers Makassar Berdendang Bareng Pongki Barata di Sunsilk Hijab HuntPongki Barata di Sunsilk Hijab Hunt Makassar. Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Kemarin, Sabtu (5/5/2018), ratusan hijabers Makassar mengikuti audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 tahap pertama dan meloloskan 20 hijabers. Hari ini (6/5/2018) penjurian tahap kedua dan akan memilih dua peserta yang akan dipilih sebagai finalis yang akan ditandingkan kembali di Jakarta nanti.

Kontes pencarian bakat wanita muslimah ini akan terus melakukan roadshow yang akan hadir di kota Bandung dan Jakarta. Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2018 nantinya berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 100 juta dan perjalanan umrah. Jangan sampai dilewatkan! (kik/hst)