Sunsilk Hijab Hunt 2018

Mimpi Buruk Membawa Pegawai Bank Ini Hijrah dan Berhijab

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 29 Apr 2018 08:58 WIB
Peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Anggi Mayasari/Wolipop
Palembang - Qalvina Trinadhova, finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 Palembang berbagi kisah #ceritahijabku, sebelum dirinya memutuskan untuk memakai hijab. Wanita yang akrab disapa Vina mengaku pernah mimpi ibunya meninggal.

"Aku pakai hijab pertama kali 2016. Aku mimpi disuruh berhijab sama Mama, terus aku nggak mau. Sampai akhirnya dalam mimpi itu Mama meninggal, dan aku menyesal belum pakai hijab," terang Vina di Palembang Icon Mall, Sabtu (28/4/2018).

Mimpi tersebut sebagai pertanda Vina harus menjalani kewajibannya mengenakan hijab. Ia kemudian memutuskan untuk berhijab dan tetap istiqomah.

Baca Juga: Alasan Menyentuh Hijabers Palembang Ikut Sunsilk Hijab Hijab Hunt 2018

Setelah memutuskan berhijab, finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang bekerja di bank ini mendapatkan banyak tantangan. Ia pun sempat ingin menanggalkan hijabnya karena masalah penghasilan.

"Ada keinginan untuk lepas hijab, karena lumayan kan penghasilan lebih banyak. Tapi aku nggak menyesal karena sudah niat, sudah dorongan dan merasa lebih aman juga," tuturnya.

Bagi Vina hijab juga merupakan perlindungan dirinya dari pria yang berniat menggodanya. Menurut finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 dengan bakat akting dan baca puisi ini, dengan membuka aurat, memberikan kesempatan pria untuk berani melecehkannya. (agm/hst)