Awkarin Jualan Hijab Jelang Lebaran, Netizen Shock

Silmia Putri - wolipop Selasa, 24 Apr 2018 10:39 WIB
Karin Novilda (Awkarin) Berjualan Hijab. Foto: Instagram/Awkarin Karin Novilda (Awkarin) Berjualan Hijab. Foto: Instagram/Awkarin

Jakarta - Bisnis hijab di Indonesia terus berkembang. Meski perekonomian menghadapi pasang surut, bisnis hijab dinilai memiliki pasar yang 'renyah' mengingat banyaknya komunitas muslimah berhijab di Indonesia.

Tak hanya desainer kondang yang sukses menjual hijab, para artis dan selebgram pun tak ingin ketinggalan kesempatan. Baru-baru ini, Youtuber Karin Novilda atau lebih dikenal dengan Awkarin pun ikut mencoba peruntungan dengan berjualan hijab.

Brand hijab besutan Awkarin itu bernama 'Hally by Awkarin'. Nama 'Hally' diambil dari bahasa Arab yang berarti 'cantik'. "Ini cara ku merepresentasikan 'cantik'," tulis mantan kekasih Oka Mahendra ini di Instagram-nya.

Baca juga: 15 Transformasi Awkarin Sebelum & Sesudah Dipacari Oka Mahendra Putra

Awkarin Jualan Hijab Jelang Lebaran, Netizen ShockAwkarin menjual produk hijab. Foto: Instagram/Awkarin
Hijab yang dijual Awkarin ini berupa hijab segi empat dengan warna solid atau polos. Hijab berbahan katun itu memiliki tepi rawis. Hijab rawis seperti ini memang sedang tren di kalangan muslimah beberapa tahun terakhir ini.

Memiliki image sebagai seorang selebgram yang seksi, keputusan Karin untuk membuat brand hijab pun mengagetkan netizen. Nama Awkarin sempat menjadi perbincangan hebat karena mengunggah konten gaya hidup vulgar di akun Youtube-nya.

Baca: Oka Mahendra Putra Meninggal, Ini Foto Kemesraannya Bersama Awkarin

Pro kontra pun mewarnai media sosial Awkarin. Pada unggahan pertama Instagram @hallybyAwkarin, banyak netizen merasa tidak menyangka Awkarin berjualan hijab.

"Shokkkkk," tulis akun bernama @sha.yur.

"Ya ampun, nggak nyangka banget sih. Aku kira bakalan baju atau apa ternyata hijab. Good luck kak Karin!" tulis akun bernama @zh.hida.

Tak sedikit pula netizen yang mendoakan agar Karin istiqomah berhijab. Namun, tak sedikit yang salah fokus dengan dandanan baru Awkarin itu. Banyak yang berkomentar Awkarin tampak lebih gemuk.

"Foto KTP kak? Kelihatan gendut juga kak," tulis akun bernama @faannyaa_.

Nama Awkarin memang sulit dipisahkan dari komentar netizen. Sepertinya keputusan Awkarin untuk merilis produk hijab berdekatan dengan bulan suci Ramadhan ini sudah ia prediksi akan menimbulkan sensasi.

Tonton video 20Detik tentang Awkarin jualan hijab di sini


(sil/sil)