Sunsilk Hijab Hunt 2018

Kenalin, Dua Hijabers Berbakat Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2018 Medan

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 22 Apr 2018 21:43 WIB
Pemenang Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Medan. Foto: Daniel/Wolipop Pemenang Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Medan. Foto: Daniel/Wolipop

Jakarta - Setelah melalui kompetisi yang cukup ketat, akhirnya terpilihlah dua hijabers berbakat pemenang audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Medan, Sumatera Utara. Selain membawa uang jutaan rupiah, mereka akan mewakili Medan di grand final di Jakarta, Juni mendatang.

Adalah Era Millenisa Bagi dan Indira Anjani yang memenangkan ajang berbakat gelaran detikcom dan Sunsilk untuk kawasan Medan ini. Era sukses merebut hati dua juri, Nycta Gina dan Terry Putri, dengan permainan biolanya. Sementara itu, Indira memukau dengan suara merdunya.

"Talenta hijabers Medan di luar ekspetasiku. Kontestan yang nyanyi suaranya bagus-bagus. Ada peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya," komentar Nycta. Adapun kehadiran Era, tambah Nycta, memberi warna tersendiri.

Pemenang Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Medan.Pemenang Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Medan. Foto: Daniel/Wolipop


Di babak grand final nanti, keduanya akan beradu bakat dengan perwakilan dari Surabaya, Bandung, Makassar, Palembang, Jakarta, dan Yogyakarta. Pemenang utama berhak membawa pulang hadiah ratusan juta dan paket umrah.

Selain penampilan 20 besar, audisi kedua Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Medan turut dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Rendy Pandugo. Setelah Medan, roadshow audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 berlanjut di Palembang, 28-29 April 2018.
(dng/eny)