Sunsilk Hijab Hunt 2018

Ini 2 Hijabers Yogyakarta yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2018

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 16 Apr 2018 06:58 WIB
Pemenang audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Yogyakarta. Foto: Rahmi Anjani/Wolipop Pemenang audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Yogyakarta. Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Yogyakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Yogyakarta telah selesai digelar. Setelah menyeleksi 20 peserta pada audisi tahap pertama, terpilihlah dua yang paling terbaik. Dua hijabers bertalenta itu pun nantinya akan dikirim ke Jakarta untuk melaju ke babak final. Siapa saja mereka?

Ratusan hijabers Yogyakarta dan sekitarnya telah melakukan audisi tahap pertama pada Sabtu, (14/4/2018). Kemudian terpilihlah 20 besar peserta yang pada Minggu (15/4/2018), kembali menunjukkan bakat mereka namun di hadapan dua juri utama yakni artis Nycta Gina dan pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 Bella Almira.

Sebanyak 20 peserta telah menampilkan beragam bakat di Atrium Mall Hartono, Sleman, Yogyakarta. Beragam bakat mereka hadirkan, mulai dari menyanyi, menari, mengaji, story telling, hingga melukis. Tak sedikit pula penampilan yang memukau para juri dan penonton atrium.

Dengan berbagai pertimbangan, Gina, Bella beserta tim Detikcom pun memilih Riski Makarimah Agustiningsih dan Dewi Maryam. Riski tampil memukau dengan kemampuan menyanyi dan bermain keyboard. Sedangkan Dewi menarik perhatian juri dengan kemampuannya menari.

Riski dan Dewi berhak menerima hadiah uang tunai senilai Rp 1 juta rupiah. Keduanya juga akan mewakili Yogyakarta untuk karantina dan babak final di Jakarta pada Mei 2018.
(ami/hst)