Sunsilk Hijab Hunt 2018

Cerita Presenter dan Mahasiswi Berprestasi Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2018

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 14 Apr 2018 17:04 WIB
Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Yogyakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 tengah berlangsung di Hartono Mall, Sleman, Yogyakarta. Dari proses audisi, terlihat banyak peserta yang unik dan berprestasi. Salah satunya adalah presenter televisi lokal Yogyakarta ini. Tak hanya berbakat dan cantik, ia pun cukup berprestasi di bidang akademis.

Wanita bernama Syafa Kholis Syafa'atun Khoiri itu adalah seorang mahasiswa UGM jurusan farmasi. Selain kuliah, Syafa juga menjadi presenter televisi lokal untuk sebuah acara talk show pagi hari. Selain itu, Syafa juga merupakan model hijab yang sering didaulat memperagakan busana dalam katalog.

Syafa Kholis memamerkan bakatnya menjadi presenter di audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Yogyakarta.Syafa Kholis memamerkan bakatnya menjadi presenter di audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Yogyakarta. (Foto: Rahmi Anjani/Wolipop)

Wanita 21 tahun ini pun cukup unik karena merupakan mahasiswa kesehatan yang punya prestasi di bidang hiburan, olahraga, sekaligus akademis.

Dalam bidang akademis, Syafa mengaku paper-nya baru saja lolos sebuah kompetisi yang dilakukan perhimpunan mahasiswa di Jerman. Paper bertema keberlangsungan itu dikerjakannya bersama teman-teman. "Nanti aku akan presentasi paper di Honover Jerman tapi belum tahu kapan," kata Shaya di Atrium Mall Hartono, Sabtu, (14/4/2018).

Untuk audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 kali ini, Shaya akan menampilkan kemampuannya di bidang presenting. Ia juga berencana menunjukkan bakat menari tradisional 'Rerenggan'. (dtg/dtg)