Sunsilk Hijab Hunt 2018

Ini Cara Daftar Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang Berhadiah Ratusan Juta

Silmia Putri - wolipop Jumat, 09 Mar 2018 08:43 WIB
Foto: Dok. Sunslik Hijab Hunt Foto: Dok. Sunslik Hijab Hunt

Jakarta - Pendaftaran Sunsilk Hijab Hunt 2018 sudah dibuka. Acara ini merupakan kesempatan emas untuk para hijabers yang ingin mengembangkan potensi dan menambah pengalaman seru.

Sebelum mengikuti audisi di tujuh kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Palembang, Medan, Yogyakarta dan Makassar, para peserta harus mendaftar terlebih dahulu di website resmi Sunsilk Hijab Hunt 2018. Bagi yang masih bingung caranya, ikut langkah mudah berikut.

1. Buat akun detikID

Ini Cara Daftar Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang Berhadiah Ratusan JutaFoto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt


Langkah pertama adalah membuat akun detikID. Masuk ke website www.detik.com, lihat bagian atas pojok sebelah kanan. Klik Daftar detikID. Masukkan email Anda, atau langsung daftar melalui akun Gmail atau Facebook. Bagi Anda yang sudah memiliki detikID, tahapan ini bisa dilewati dan tinggal masuk melalui alamat emailmu.

2. Buka website resmi Sunsilk Hijab Hunt 2018

Ini Cara Daftar Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang Berhadiah Ratusan JutaFoto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt


Masuk ke website hijabhunt.detik.com dan Anda akan langsung menemukan banner dengan tulisan 'Daftar Sekarang'. Silahkan klik tulisan tersebut untuk masuk ke formulir pendaftaran.

Baca Juga: Selamat! Atlet Nasional Ini Jadi Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2017

3. Memilih audisi online atau offline

Pilihan pertama saat mengisi formulir pertama adalah pilihan audisi online maupun offline. Jika Anda memilih offline, maka silahkan pilih kota audisi. Jika Anda memilih audisi online, silahkan cantumkan link video berisi penampilan bakat Anda.

4. Melengkapi formulir pendaftaran

Ini Cara Daftar Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang Berhadiah Ratusan JutaFoto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt


Isi formulir dengan lengkap. Jangan lupa isi prestasi dan pengalaman berhijab Anda, karena itu akan mempengaruhi keputusan juri nanti. Akun media sosial yang dicantumkan di formulir sebaiknya tidak di-privat agar juri bisa melihat keseharian Anda.

Baca Juga: Selamat! Ini 10 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017

5. Mengunggah foto sesuai ukuran

Ini Cara Daftar Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang Berhadiah Ratusan JutaFoto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt


Persiapkan foto terbaikmu. Unggah foto close up dan foto seluruh badan. Foto close up berukuran square atau 1:1, sementara foto seluruh badan berukuran potrait atau 16:9. Kedua foto harus berformat jpg atau png, dan berukuran tidak lebih dari 5 MB. Di bagian tersebut ada contoh foto yang bisa Anda lihat.

6. Submit dan persiapkan dirimu semaksimal mungkin

Setelah formulir diisi dengan lengkap dan detail, klik submit di bagian bawah. Bagi yang memilih audisi offline, simak tanggal audisinya DI SINI. Sedangkan untuk audisi online, simak jadwalnya DI SINI. Untuk mulai mendaftar, kunjungi website resmi Sunslik Hijab Hunt DI SINI. (sil/eny)