9 Cara Berbeda Selebriti Berhijab Ucapkan Hari Ibu

Arina Yulistara - wolipop Jumat, 22 Des 2017 15:36 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Para perempuan Indonesia memperingati hari ini, Jumat (22/12/2017) sebagai Hari Ibu. Banyak selebriti yang pamer foto bareng ibu mereka. Beberapa di antaranya mengucapkan Hari Ibu dengan cara berbeda-beda. Berikut cara berbeda sembilan selebriti Indonesia yang mengucapkan Hari Ibu.

1. Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella mengucapkan Hari Ibu dengan mengunggah foto ketiga 'ibu' tercinta. Ia menuliskan rasa terima kasih kepada ketiga ibunya tersebut.




2. Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar mengucapkan Hari Ibu juga kepada ibunda tercinta. Ia mengunggah video yang memperlihatkan foto-foto kecilnya bersama ibunya, Fanny Bauty.




3. Ineke Koesherawati
Artis senior Ineke Koesherawati mengungkapkan selamat Hari Ibu dengan mengunggah foto berdua. Ia pun mengucapkan selamat Hari Ibu untuk semua ibu di dunia.




4. Natasha Rizki
Natasha Rizki juga mengunggah foto sang ibunda. Ia memberikan bunga kepada ibunya. Ia hanya menuliskan 'My Precious' di Instagram.

My Preciousโค๏ธ #untukIbu #Mothersday

A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on




5. Dhini Aminarti
Dhini Aminarti juga merupakan salah satu selebriti berhijab yang pamer foto bersama sang ibunda. Namun yang ia unggah foto ketika masih kecil. Ia pun mengunggapkan rasa terima kasih dan cintanya buat ibu.




6. Soraya Larasati
Sementara Soraya Larasati menampilkan foto dirinya setelah melahirkan kedua buah hati tercinta. Ia mengucapkan selamat Hari Ibu untuk semua perempuan yang telah menjadi ibu.




7. Dian Pelangi
Desainer Dian Pelangi juga mengunggah foto bersama sang ibunda di Instagram. Ia bahkan memberikan kejutan dan hadiah berupa satu buah smartphone di Hari Ibu.

Bu, Kadang aku takjub ya bu.. Gimana caranya ibu bisa jadi seorang ibu yang sempurna.. Padahal, ibunya ibu (nenekku) meninggal dunia ketika usia ibu masih 7 tahun, Yang berarti dari kecil banget ibu nggak lagi merasakan kasih sayang seorang ibu, Yang nggak tau kalo lagi ada masalah harus kemana, Nggak ada yang kuncirin rambut dan milihin baju yang lucu lucu, Dan nggak tau curhat kesiapa tentang cowo yang di suka.. hehehe โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข Tapi ibu tetep aja bisa jadi ibu yang sempurna walaupun ibu tak lagi merasakan lembutnya tangan ibu, hangatnya pelukan ibu, dan didikan seorang ibu dari sejak usia ibu 7 tahun.. Ah bu, jangan-jangan ibu adalah malaikat yang dikirim sama Allah buat aku hehehe.. โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜˜ โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข Ajari aku ya bu.. Ajari aku punya hati sekuat ibu Ajari aku punya hati seikhlas dan sesabar ibu Didik aku dengan cerewetmu, cubitanmu, cemberutmu, tapi juga dengan pegangan tanganmu, lembut bahasamu, senyum indahmu.. Maafkan aku yang belum bisa membuat ibu bangga, Untuk menjadi seorang wanita yang sepenuhnya.. kayak ibu.. I love you ibu.. โค๏ธ โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข Photo courtesy of @wardahbeauty #UntukIbu #MeAndMyMom

A post shared by Dian Pelangi (@dianpelangi) on




8. Ratu Anandita
Ratu Anandita mengucapkan selamat Hari Ibu untuk semua perempuan. Ia mengunggah foto dirinya saat menggendong buah hati tercinta.

Assalamualaykum warahmatullahi wabarakatuh.. Bismillahirrahmanirrahim... . Sudah menjadi kebiasaan dalam masyarakat tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu ๐Ÿ˜Š ,. . Sebenarnya secara pribadi, saya pun tidak pernah mengkhususkan hari tersebut secara berlebihan, karena dalam Islam berbakti pada orang tua terutama Ibu, WAJIB dilakukan setiap hari!. . Allah Ta'ala berfirman, ูˆูŽูˆูŽุตู‘ูŽูŠู’ู†ูŽุง ุงู„ู’ุฅูู†ู’ุณูŽุงู†ูŽ ุจููˆูŽุงู„ูุฏูŽูŠู’ู‡ู ุญูŽู…ูŽู„ูŽุชู’ู‡ู ุฃูู…ู‘ูู‡ู ูˆูŽู‡ู’ู†ู‹ุง ุนูŽู„ูŽู‰ ูˆูŽู‡ู’ู†ู ูˆูŽููุตูŽุงู„ูู‡ู ูููŠ ุนูŽุงู…ูŽูŠู’ู†ู ุฃูŽู†ู ุงุดู’ูƒูุฑู’ ู„ููŠ ูˆูŽู„ููˆูŽุงู„ูุฏูŽูŠู’ูƒูŽ ุฅูู„ูŽูŠู‘ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุตููŠุฑู . . "Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu- bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah- tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu" (QS. Lukman: 14). . Tetapiii setelah menjadi orang tua, saya baru sadar,.. ternyata banyaaakk sekali kekurangan dan kekhilafan saya yang sering saya lakukan setiap hari terhadap orang tua (Bahkan sampai saat ini) ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” . Apalagi membayangkan kesabaran, kebaikan & Cinta mereka untuk anak-anak dan cucu-cucu nya yang MasyaAllah... gak terbayang bagaimana saya harus membalasnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ . . Untuk itu, bukan saya ingin merayakan hari ibu.. tapi saya ingin ungkapkan perasaan saya sebagai seorang ibu,. dan ada yg ingin saya sampaikan khususnya untuk Mama ๐Ÿ˜Š . . Nantikan besok video nya di instagram saya dan @hijup 's youtube channel ๐Ÿ˜˜ #TitipRinduUntukIbu

A post shared by Ratu Anandita (@ratu_anandita) on




9. Shireen Sungkar
Cara berbeda lain dilakukan Shireen Sungkar untuk mengucapkan Hari Ibu. Shireen memberikan kuis dan hadiah lewat Instagram.

Jadi seorang Ibu adalah hal yang paling membuat aku bahagia. Buatku, tidak ada ungkapan sayang paling indah selain melihat senyum bahagia anak-anakku. Lovely, percaya juga kan bahwa tidak ada kasih sayang yang #SecerahKasihIbu? Yuk ungkapin sayangmu ke Ibu di hari istimewa ini! Share di kolom komen post ini apa sih hal yang pengen kamu ucapin ke Ibu tercinta? 15 komen terbaik bakal dapetin hadiah menarik dari Fair & Lovely. Cara ikutannya: 1. Follow akun Instagram @fairandlovely_id. 2. Ungkapkan rasa sayang untuk Ibu kamu pada kolom komen post an ini. 3. Mention komen kamu ke @fairandlovely_id. 4. Tambahkan hashtag #FairAndLovely & #SecerahKasihIbu pada komenmu. 5. Pastikan akun instagrammu tidak di private. Komen kamu aku tunggu paling lambat sampai tanggal 29 Desember 2017 yah!

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on






(ays/ays)