Mahasiswi Kampus Internasional Tampil Modis dengan Hijab Modern

Niken Widya Yunita - wolipop Kamis, 19 Okt 2017 12:21 WIB
Foto: Mahasiswi Kampus Internasional Tampil Modis dengan Hijab Modern (Dok. President Universty)
Cikarang - Kuliah dan sehari-hari tinggal di kampus internasional seperti President University tidak menghalangi mahasiswi memakai hijab. Mahasiswi-mahasiswi tersebut bahkan memakai hijab modern.

Berbagai model dan desain hijab dipakai mahasiswi untuk tampil lebih modis dan smart. Itu pula yang nampak dari para mahasiswi President University setelah mengikuti tutorial hijab bersama Elzatta Hijab di kampus President University, Cikarang.

Ada 30 mahasiswi dari berbagai jurusan manajemen, akunting, hubungan internasional, komunikasi, bisnis administrasi, teknik informatika, teknik industri, teknik mesin, dan hukum. Menurut Staff Admission President University Yeni Fajrin, kegiatan ini berlangsung pada 13 Oktober 2017. Tujuannya untuk memberikan wawasan dan ilmu bagi mahasiswi bagaimana cara berkerudung yang modis, modern tetapi tetap sopan dan cantik.

"Para peserta sangat senang dan antusias sekali mengikuti tutorial hijab yang dipersembahkan oleh Elzatta Hijab," ujar Yeni dalam keterangan tertulis dari President University, Kamis (19/10/2017).

Yeni melihat sebagian besar mahasiswi muslim President University memakai hijab. Dengan berhijab mereka lebih percaya diri, lebih modis, simple, cantik, dan up date terhadap fashion modern," kata Yeni yang bergabung di President University sejak 3 Oktober 2013.

Lulusan Bisnis Administrasi ini yang bertanggungjawab mengadakan sharing and learning dalam one-day Tutorial Hijab bersama Elzatta dan Beauty Class oleh Wardah Cosmetics. Tugas kesehariannya yakni bertanggungjawab dalam proses penerimaan mahasiswa baru mulai dari data calon mahasiswa, placement test, hingga calon mahasiwa masuk menjadi mahasiswa aktif.

Sementara itu dari pihak Elzatta Hijab, Meliana Putri, sangat senang bisa diundang ke President University. "Mahasiswanya aktif, santun dan pintar, semoga Elzatta bisa selalu bekerja sama dengan kampus President University untuk event-event selanjutnya," tutur Meliana. (nwy/hst)