Ada Body Lotion untuk Wanita Berhijab, Apa Kelebihannya?

Arina Yulistara - wolipop Kamis, 28 Sep 2017 07:07 WIB
Foto: Dok. Pinterest Foto: Dok. Pinterest

Jakarta - Tak sedikit wanita yang menggunakan hand and body lotion setiap hari. Selain berfungsi menutrisi serta melembabkan kulit, lotion juga memberikan aroma wangi dan menjaga kulit agar tidak langsung terkena paparan sinar matahari. Wanita berhijab pun memakai lotion walaupun sudah tampil tertutup. Untuk itu, kini hadir lotion yang diramu khusus untuk wanita berhijab dari Unilever Indonesia. Seperti apa?

Ira Noviarti, Vice President Personal Care dari Unilever Indonesia, menuturkan bahwa Indonesia memiliki lebih dari 20 juta penduduk yang berhijab. Melihat hal itu, Unilever Indonesia pun mengeluarkan lotion terbaru untuk memenuhi kebutuhan tersebut yang dilabeli dengan nama Hijab Fresh.

"Di Indonesia selama kurang lebih sepuluh tahun ini lebih dari 20 juta perempuan menggunakan hijab. Mereka membutuhkn produk ekstra, itulah kenapa Unilever mengeluarkan produk ini untuk membantu hijabers agar lebih nyaman saat mengekspresikan diri," ujar Ira saat press conference di Lucy in The Sky, SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

Hijab Fresh memiliki fungsi yang sama seperti lotion lainnya yakni bisa melembabkan dan membantu mencerahkan kulit. Hanya saja terdapat kandungan Instant Cooling Burst untuk memberikan sensasi dingin di kulit. Jadi saat diterapkan hijabers yang selalu menggunakan busana tertutup bisa memberikan sensasi kesegaran.

Saat Wolipop mencobanya, lotion dari Hijab Fresh tidak terasa berminyak tapi tetap lembab. Hal itu juga diakui oleh selebriti Anisa Rahma Adi, eks Cherrybelle. Anisa mengklaim kalau lotion Hijab Fresh mampu memberikan kenyamanan terutama saat cuaca panas.

Lotion ini diluncurkan dalam variasi berbeda-beda tergantung kebutuhan kulit masing-masing. Kandungan Whitening-Pro Nutrient, Vitamin B3, dan SPF mampu menutrisi, mencerahkan, dan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Kemasan Hijab Fresh pun di bagi menjadi tiga kategori ada ukuran botol 100 ml, 200 ml, dan sachet. Harganya mulai dari Rp 2.000 untuk sachet hingga Rp 9 ribuan. Tertarik?
(aln/kik)