Kata Medina Zein Saat Netizen Nyinyir Pernikahannya dengan Adik Ayu Azhari

Arina Yulistara - wolipop Jumat, 25 Agu 2017 07:30 WIB
Foto: Dok. Instagram @medinazein
Jakarta - Hijabers muda dan sukses Medina Zein menjadi sorotan netizen setelah menikah dengan adik bungsu Ayu Azhari, Lukman Hakim. Pernikahan keduanya yang digelar minggu lalu banyak diperbincangkan karena ramai dihadiri selebriti papan atas seperti pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, serta para selebriti Instagram (selebgram) hijab.

Banyak yang bertanya-tanya siapa sosok Medina Zein. Ia dikenal sebagai pengusaha muda sukses berpenghasilan miliaran rupiah per bulan dan menikah dengan adik bungsu Ayu Azhari. Karena hal tersebut, banyak komentar pedas netizen dilayangkan kepada pasangan yang mengikat janji suci pada Sabtu (19/8/2017) di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, itu.

Kata Medina Zein Saat Netizen Nyinyir Pernikahannya dengan Adik Ayu AzhariFoto: Dok. Instagram @medinazein


Ada netizen yang menyebut kalau Lukman menikahi Medina hanya karena kaya. Ada pula yang bertanya-tanya soal anak Medina Zein dari suami pertamanya. Melihat komentar nyinyir netizen, mojang Bandung ini mengaku kesal tapi ia memilih untuk mendiamkannya saja.

"Mereka kan nggak benar-benar tahu kehidupan aku, banyak karyawan aku yang juga gemes bacanya. Karena mereka (karyawan) tahu perjalaanan aku seperti apa sampai seperti ini, jadi gemes sendiri, bawa-bawa Lukman, anak aku, kesal sih. Katanya Lukman cuma morotin, segala macam, dia kan lawyer, aku pebisnis, kalau nikah rezeki ada saja," ujar Medina Zein saat dihubungi Wolipop, Rabu (23/8/2017).

Kata Medina Zein Saat Netizen Nyinyir Pernikahannya dengan Adik Ayu AzhariFoto: Dok. Instagram @medinazein


Selain itu, pemilik PT Medina Global Care dan PT Medina Global Travelindo ini juga mengaku terganggu dengan netizen yang mempertanyakan pernikahannya terdahulu. Menurutnya itu bagian masa lalu yang bersifat pribadi dan tak perlu dipertanyakan.

Ketika Medina Zein merasa gusar akan omongan netizen, Lukman Hakim yang sudah terbiasa dengan gosip di dunia hiburan lebih santai. Medina mengatakan justru Lukman yang bisa membuatnya lebih tenang saat menghadapi kata-kata pedas netizen.

"Ada yang nanya cerainya kapan, masa aku harus pengumuman, mereka nggak perlu tahu ceritanya gimana. Nggak aku bales sih cuma gimana ya, aku kan pebisnis nggak gitu suka kalau kehidupan pribadiku banyak terekspos. Kalau Lukman mah santai banget karena sudah biasa dia. Dia yang bisa bikin aku lebih tenang," ujarnya lagi. (aln/kik)