Kisah Cinta Miliuner Berhijab Medina Zein dan Adik Ayu Azhari

Arina Yulistara - wolipop Rabu, 23 Agu 2017 15:45 WIB
Foto: Dok. Instagram @medinazein Foto: Dok. Instagram @medinazein

Jakarta - Hijabers cantik Medina Zein baru-baru ini menjadi sorotan karena pernikahannya dengan adik Ayu Azhari, Lukman Hakim. Wanita yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha di bidang kecantikan dengan omzet per bulan miliaran rupiah itu berbagi sedikit kepada Wolipop mengenai kisah cintanya bersama Lukman.

Saat dihubungi Wolipop pada Rabu (23/8/2017), Medina Zein bercerita mengenai awal pertemuan dengan Lukman. Wanita 25 tahun ini mengatakan pertemuan pertama terjadi pada Oktober 2016 karena dikenalkan oleh manager-nya. Lukman yang berprofesi sebagai pengacara sempat membantu Medina dalam urusan bisnisnya. Kemudian mereka menjadi dekat dan mulai menjalin hubungan asmara pada Desember 2016.

"Jadi manager aku temanan sama manager-nya dia. Waktu itu ketemunya nggak sengaja dan nggak langsung dekat. Baru dekat bulan Desember itu juga karena kerjaan banyak di Jakarta, dan aku sering konsultasi bisnis ke dia. Terus pas Januari dan Februari itu langsung ketemu sama keluarga," papar Medina Zein kepada Wolipop.

Medina Zein dan Lukman Hakim. Medina Zein dan Lukman Hakim. Foto: Instagram

Setelah itu, kedua orangtuanya diakui Medina meminta mereka menikah mengingat status wanita lulusan Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur itu yang sudah bercerai dari suami pertamanya. Orangtua Medina Zein tidak ingin hubungan mereka menimbulkan gosip tidak sedap. Lalu sebelum memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan, Medina mengaku sempat melakukan banyak pertimbangan.

Medina ingin memastikan Lukman adalah pilihan yang tepat. Ia pun sempat mencari tahu informasi tentang Lukman. Ia juga merasa Lukman orang yang tulus dan yang membuatnya jatuh cinta adalah sikap dewasa pria 30 tahun itu. Terlebih lagi, Lukman bisa cepat dekat dengan putranya Radit.

"Dewasa banget ya. Aku lihat dia baik sama anakku, bisa langsung dekat kadang agak susah ya buat ngedekatin anak. Dia bisa mendidik anakku bukan dengan kasih mainan, tapi lebih mendidik dan bisa bikin anakku nurut. Terus dia juga kasih banyak masukan ke aku masalah perusahaan, aku banyak ngambil ilmunya dari dia yang dulunya aku nggak ngerti," jelas wanita yang memulai bisnis kecantikannya sejak 2012 itu.
Pernikahan Medina Zein dan Lukman Hakim. Pernikahan Medina Zein dan Lukman Hakim. Foto: Instagram

Berbicara soal putra kecilnya, Medina Zein mengaku Radit kini sudah hampir berusia enam tahun dan akan masuk SD. Sejak menjalin hubungan dengan Lukman, Radit tidak pernah menolak untuk dekat dengan pria yang kini sudah resmi menjadi suaminya itu. Bahkan dikatakan Medina, Lukman bisa sangat dekat dengan Radit padahal baru kenal.

"Radit anaknya gampang dekat sama orang ya kalau dia baik. Jadi dia pertama ketemu langsung lengket sama Lukman. Aku suka ajak Radit ke Jakarta aku tinggalin mereka (Lukman dan Radit) berdua, aku meeting, dia bisa lengket saja," tambahnya.
Kisah Cinta Miliuner Berhijab Medina Zein dan Adik Ayu AzhariFoto: Dok. Instagram @medinazein

Setelah melihat sendiri bagaimana sikap Lukman ke putranya, Medina Zein merasa yakin kalau Lukman pilihan terbaik. Kemudian mereka memutuskan untuk menikah dan menggelar acara lamaran pada Maret 2017. Masuk menjadi anggota keluarga selebriti membuat Medina awalnya takut.

Medina Zein takut tidak bisa diterima di keluarga Lukman terutama oleh kakak-kakak perempuannya. Tak disangka, wanita asal Bandung itu bisa diterima dengan sangat baik di keluarga Azhari.

"Pertama kenal sama kakaknya, mikir awalnya takut, takut kakak perempuannya judes, aku memang agak takut terlalu dekat sama artis karena sejujurnya aku nggak terlalu suka hal-hal pribadi aku muncul ke publik. Aku kan orang bisnis ya kadang aku harus hati-hati. Tapi setelah kenal keluarga Lukman aku senang banget, mereka ramah dan bisa nerima aku. Aku juga senang sekarang punya kakak perempuan, aku kan dua bersaudara doang keluarga kecil sekarang bisa punya keluarga besar, senang," tambahnya. (ays/ays)