Video: Intip Isi Tas Chanel Dina Lorenza yang Berusia 10 Tahun

Arina Yulistara - wolipop Rabu, 02 Agu 2017 14:31 WIB
Foto: Dok. 20 Detik Foto: Dok. 20 Detik

Jakarta - Aktris Dina Lorenza sudah berhijab dan kini tampil lebih syar'i. Beberapakali ia tampak memakai jilbab menutup dada. Saat ditemui Wolipop, Dina Lorenza pun memakai hijab syar'i bernuansa hijau olive. Bahkan ia menggunakan khimar bukan pashmina seperti yang biasa digunakannya.

Kali ini Wolipop bukan membahas gaya hijab Dina Lorenza melainkan ingin mengintip isi tasnya. Dina Lorenza membawa tas Chanel hitam ketika datang ke fashion show. Aktris yang sedang dilanda isu keretakan rumah tangganya itu mengaku Chanel hitam yang dibawanya merupakan salah satu tas favorit yang sudah dipakai selama kurang lebih sepuluh tahun.

"Ini tas sudah lama banget ya, sudah hampir 10 tahun. Masih bagus belum rusak, memang harga berbicara ya," ujar Dina Lorenza saat berbincang dengan Wolipop dan tim 20Detik beberapa waktu lalu di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.



Dina Lorenza pun mengizinkan tim Wolipop dan 20Detik untuk mengintip isi dalam tasnya. Satu barang yang dikeluarkan pertama adalah handphone lalu buku Juz Amma. Untuk apa Dina Lorenza membawa Juz Amma?

"Saya memang lagi ngapalin Juz Amma seperti anak," tambahnya.
Video: Intip Isi Tas Chanel Dina Lorenza yang Berusia 10 TahunFoto: Dok. 20 Detik

Selain itu, Dina Lorenza juga mengeluarkan permen, obat mata, dompet dan lipstik. Dari sekian banyak barang, empat barang wajib yang tak pernah ketinggalan dari seorang Dina Lorenza ada dompet, kacamata, obat mata, serta handphone. Simak yuk video selengkapnya di atas. (ays/ays)