Penampilan Adik Zayn Malik Pakai Jilbab yang Membuat Pangling

Hestianingsih - wolipop Selasa, 25 Jul 2017 09:28 WIB
Foto: Instagram/waliyha.azad Foto: Instagram/waliyha.azad

Jakarta - Adik Zayn Malik, Waliyha Azad menunjukkan penampilan yang berbeda drastis di 2017. Waliyha Azad, yang dikenal publik lewat video klip 'Story of My Life' milik One Direction pada 2013, kini mulai sering menggunakan jilbab. Penampilan barunya ini pun membuat pangling.

Lewat postingan Instagram, diketahui Waliyha Azad pertama kali memposting foto dirinya yang berjilbab pada Januari 2017. Memakai jilbab yang sedikit memperlihatkan anak rambutnya, penampilan Waliyha Azad sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya ketika rambutnya masih tergerai panjang.

Penampilan Adik Zayn Malik Pakai Jilbab yang Membuat PanglingFoto: Instagram/waliyha.azad

Gaya hijab Waliyha Azad terbilang simpel. Scarf hanya dililitkan memutari kepala dan dibuat sedikit berdrapedi di sekitar leher. Ia kerap memadukan jilbabnya dengan gamis, tunik hingga abaya.

Memakai hijab, Waliyha Azad pun mendapat pujian dari salah satu follower-nya. Ia terlihat memposting DM (direct message) follower-nya itu ke akun Instagram pada 16 Februari 2017.

"Hi Waliyha, aku tidak mengharapkan kamu akan membalasnya, tapi aku benar-benar ingin mengatakan ini :) Menurutku sangat keren kamu pakai hijab, aku hijaber berumur 15 tahun, dan aku juga kadang berpikir untuk melepasnya. Saat aku menyadarinya, itu bukanlah sesuatu yang benar-benar ingin aku lakukan. Tapi lebih karena lingkungan sosial dan sebagainya... dan ketika aku melihatmu, adik Zayn mulai memakai jilbab, aku mulai banyak memikirkannya," tulis follower tersebut.
Penampilan Adik Zayn Malik Pakai Jilbab yang Membuat PanglingWaliyha Azad saat tak memakai jilbab. Foto: Instagram/waliyha.azad

Waliyha Azad pun tampak menyukai kiriman pesan dari follower-nya itu.

"My fav type of messages," tulisnya di caption.

Waliyha Azad memang belum konsisten memakai hijab. Pada beberapa foto di Instagram, ia tampak masih tampil tanpa hijab. Namun postingan Instagram-nya sejak awal 2017 lebih didominasi dengan foto-fotonya yang sudah berhijab. (hst/hst)