Video: Intip Tas Dewi Sandra, Ada Foto Suami Hingga Bon Bekas

Arina Yulistara - wolipop Rabu, 07 Jun 2017 12:51 WIB
Mengintip is tas Dewi Sandra. Foto: Dok. 20detik
Jakarta - Setiap wanita isi tasnya tentu berbeda-beda. Bagaimana dengan selebriti cantik Dewi Sandra? Penasaran apa saja isi tas pelantun 'Aku Pulang' itu? Ketika bertemu tim Wolipop dan 20Detik, Dewi Sandra pun mengeluarkan semua isi tasnya.

Sebelum memperlihatkan isi tasnya, istri Agus Rahman itu mengaku membawa salah satu tas favoritnya saat ini. Tas putih besar warna putih menjadi andalan Dewi Sandra. "Ini adalah salah satu tas terbaru karena aku suka tas warna putih, karena putih masih bersih dan aman. Saya suka tas gede dan ini adalah salah satu tas favoirit," ujar penyanyi 37 tahun itu saat ditemui di restoran bilangan Senayan, Jakarta Pusat.
Video: Intip Tas Dewi Sandra, Ada Foto Suami Hingga Bon BekasMengintip isi tas Dewi Sandra. Foto: Dok. 20detik

Di dalam tas putih tersebut, Dewi Sandra mengambil dompet panjang miliknya. Ia pun memperlihatkan isi dompet yang penuh dengan kartu-kartu penting dan tak ketinggalan foto suami. Sambil tersenyum ke arah kamera, Dewi Sandra mengaku selalu menempatkan foto suami di dalam dompetnya.

"Dompet, dengan isi foto suami ceritanya biar sayang terus dan kelihatan mesra, meskipun suami saya nggak ada foto saya, apaan itu," canda Dewi.

Selanjutnya Dewi Sandra mengeluarkan powerbank yang merupakan hadiah dari suami. Ia mengaku sebelumnya tak pernah membawa powerbank dan suka membiarkan handphone-nya mati. Ternyata sang suami merasa khawatir bila handphone miliknya mati.

Baca juga: Video: Ketika Dewi Sandra Menantang Tuhan dan Akhirnya Hijrah
Video: Intip Tas Dewi Sandra, Ada Foto Suami Hingga Bon BekasMengintip isi tas Dewi Sandra. Foto: Dok. 20detik

"Baru-baru ini saya bawa powerbank, kenapa powerbank karena saya suka alasan nggak angkat telepon karena baterai habis dan itu nikmatnya lillahita'ala. Tapi trernyata suami saya punya pendapat yang lain. 'Kamu gimana bs dihubungi, saya harus tau kamu ada di mana?' Jadi ini adalah hadiah dari suami saya, mau nggak mau handphone nyala 24 jam," tambahnya.

Setelah powerbank, Dewi Sandra mengeluarkan parfum CK One yang merupakan salah satu wewangian favoritnya. Lalu ada makeup pouch yang isinya tak lain lipstik, bedak, dan eyeliner dari Wardah Cosmetics. Brand ambassador Wardah itu juga memperlihatkan parfum lagi.

Dan terakhir Dewi Sandra pun mengeluarkan bon-bon bekas yang belum sempat dibereskannya. Jika ingin tahu seperti apa barang-barang milik Dewi Sandra, bisa saksikan videonya di atas ya. (aln/hst)