Sunsilk Hijab Hunt 2017

'Assalamualaikum' Andien Buka Malam Final Sunsilk Hijab Hunt 2017

Arina Yulistara - wolipop Minggu, 04 Jun 2017 20:43 WIB
Foto: Arina Yulistara Foto: Arina Yulistara

Jakarta - Final Sunsilk Hijab Hunt 2017 sudah tayang sekarang di Trans7. Malam final dibuka oleh penyanyi Andien dan Beniqno. Andien menyanyikan lagu Assalamualaikum, sementara Beniqno melantunkan Kun Anta. Sepuluh finalis juga ikut naik ke atas panggung membuka acara. Mereka tampil cantik dalam balutan busana Anniesa Hasibuan. Mereka tampil cantik mengenakan koleksi D'Jakarta.

Selain finalis, empat juri utama yakni Desy Ratnasari, Laudya Cynthia Bella, Nycta Gina, dan Dian Pelangi juga hadir mengenakan busana serba hijau. Keempat juri tampil anggun ketika berjalan di atas panggung Sunsilk Hijab Hunt 2017.

'Assalamualaikum' Andien Buka Malam Final Sunsilk Hijab Hunt 2017Foto: Dok. Detikcom


Selama kurang lebih satu minggu, sepuluh finalis sejak Minggu (28/5/2017) telah menjalani karantina untuk mempersiapkan penampilan maksimal mereka. Selama masa karantina, mereka juga dilatih oleh beberapa mentor yang ahli di bidangnya. Dengan hadirnya para mentor tersebut, sepuluh finalis kontes unjuk bakat berhadiah umrah itu diharapkan bisa menunjukkan aksi terbaiknya di depan juri utama malam ini.

'Assalamualaikum' Andien Buka Malam Final Sunsilk Hijab Hunt 2017Foto: Dok. Detikcom


Malam grand final Sunsilk Hijab Hunt 2017 tak hanya dimeriahkan oleh Andien dan Beniqno tapi juga sejumlah selebriti lainnya sepertu Rossa, Cakra Khan, Jaz, Mytha Lestari, Indah Nevertari dan penampilan juara pertama Sunsilk Hijab Hunt 2016, Denta Haritsa serta juara pertama Sunsilk Hijab Hunt 2016, Bella Almira. Sedangkan yang menjadi host adalah Indra Herlambang, Zaskia Mecca dan Andhika Pratama.

Malam ini Sunsilk Hijab Hunt 2017 akan mendapatkan nama juaranya. Pemenang pertama, kedua, dan ketiga Sunsilk Hijab Hunt 2017 berhak mendapatkan uang tunai puluhan juta rupiah dan umrah. Ada pula pemenang favorit berdasarkan hasil voting yang mendapatkan uang tunai Rp 10 juta. Akan terpilih juga pemenang paling inspiratif yang mendapat hadiah Rp 10 juta.


(aln/eny)