Saksikan Final Sunsilk Hijab Hunt 2017 Malam Ini di Trans7

Arina Yulistara - wolipop Minggu, 04 Jun 2017 14:39 WIB
Foto: Dok. Hijab Hunt Foto: Dok. Hijab Hunt

Jakarta - Malam ini, Minggu (4/6/2017) 10 finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017 akan unjuk bakat di depan empat juri utama, Desy Ratnasari, Laudya Cynthia Bella, Nycta Gina, dan Dian Pelangi. Malam ini juga akan diketahui siapa pemenang yang akan menjadi ikon ajang pencarian hijabers berbakat tingkat nasional itu tahun ini.

Selama kurang lebih satu minggu sejak Minggu (28/5/2017) telah menjalani karantina untuk mempersiapkan penampilan maksimal mereka. Selama masa karantina, mereka juga dilatih oleh beberapa mentor yang ahli di bidangnya. Dengan hadirnya para mentor tersebut, sepuluh finalis kontes unjuk bakat berhadiah umrah itu diharapkan bisa menunjukkan aksi terbaiknya di depan juri utama nanti malam.

Sikap para finalis selama karantina juga sangat mempengaruhi penilaian juri nanti. Bukan hanya itu, voting online dan SMS juga tentu mempengaruhi 30% penilaian setiap peserta. Malam final akan ditayangkan pukul 20.00 WIB di Trans7 secara langsung dari Ecovention Ancol, Jakarta Utara, malam ini (4/6/2017).

Sebelum menyaksikan malam final, Anda bisa melihat persiapan para finalis hingga pengisi acara di Road To Final Sunsilk Hijab Hunt 2017 yang tayang di Detikcom siang ini mulai pukul 14.00 WIB. Melalui live streaming, Anda bisa menyaksikan dari mana pun aktivitas sepuluh finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017 menjelang babak penentuan mereka.

Dua alumni Sunsilk Hijab Hunt Carla Rizky dan Adinda Meitha Putri siap menjadi pemandu acara Road To Final Sunsilk Hijab Hunt 2017. Adinda merupakan juara tiga Sunsilk Hijab Hunt 2016 dan Carla merupakan delapan besar finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015.

Dalam tayangan streaming Road To Final Sunsilk Hijab Hunt 2017 ini, penonton akan disuguhkan bagaimana sesi latihan para finalis di panggung utama final Sunsilk Hijab Hunt 2017. Ada juga momen persiapan para finalis ketika dirias di belakang panggung.

Selain para finalis, Anda juga bisa menonton sesi wawancara dengan para pengisi acara dan penonton yang hadir di Ecovention, Ancol. Empat juri utama Sunsilk Hijab Hunt 2017 juga tak ketinggalan ikut diajak berbincang jelang malam final.

Malam grand final Sunsilk Hijab Hunt 2017 nantinya dimeriahkan sederet selebriti di antaranya, Rossa, Andien, Cakra Khan, Jaz, Mytha Lestari, Beniqno, Indah Nevertari dan penampilan juara pertama Sunsilk Hijab Hunt 2016, Denta Haritsa serta juara pertama Sunsilk Hijab Hunt 2016, Bella Almira. Sedangkan yang menjadi host adalah Indra Herlambang, Zaskia Mecca dan Andhika Pratama.

Selama menuju malam final, dukung finalis favorit Anda dengan cara vote melalui online dan SMS. Untuk vote melalui SMS bisa dengan cara ketik HIJAB (spasi) Nama Peserta kirim ke 93458 dan vote online bisa lihat selengkapnya di www.hijabhunt.com.

Jangan sampai lupa vote ya jika ingin hijabers favorit Anda menang. Pemenang pertama, kedua, dan ketuga Sunsilk Hijab Hunt 2017 berhak mendapatkan uang tunai puluhan juta rupiah dan umrah. Ada pula pemenang favorit berdasarkan hasil voting yang mendapatkan uang tunai Rp 10 juta. Akan terpilih juga pemenang paling inspiratif yang mendapat hadiah Rp 10 juta.


(aln/kik)